Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Dev. Batman Arkham Goda Fans Perihal Game Baru

Advertisemen
Dev. Batman Arkham Goda Fans Perihal Game Baru

[ad_1]

Batman Arkham Knight

Apa yang dilakukan Rocksteady Studio saat ini? Hampir tidak ada yang tahu. Setelah melepas trilogi Batman: Arkham yang pantas menyandang predikat sebagai salah satu game superhero terbaik â€" Asylum, City, dan Knight, Rocksteady memang tak lagi melemparkan informasi baru apapun. Selepas rilis Batman Arkham VR yang dilepas untuk PC dan Playstation 4, banyak yang berspekulasi soal apa yang tengah mereka persiapkan. Beberapa menyebut sebuah game terbaru Superman, sementara yang lain meyakini Justice League akan jadi tema selanjutnya. Untuk pertama kalinya, Rockstead akhirnya buka mulut.

Setelah diam cukup lama, setidaknya satu anggota Rocksteady Studio akhirnya memutuskan untuk bicara pada publik. Adalah Gaz Deaves â€" Marketing Game Manager untuk Rockstead yang melemparkan ciutannya via akun Twitter resmi. Walaupun tidak berbagi detail apapun, apa yang diucapkan Gaz cukup untuk membuat para fans penasaran. Gaz meminta fans sabar. Ia sadar bahwa Rocksteady saat ini “hening”, namun ia meyakinkan bahwa apapun yang tengah mereka kerjakan saat ini, akan siap untuk membuat para fans menggila. Ia sendiri tak sabar untuk memperlihatkannya.

Namun sayangnya, Gaz tak lagi berbicara lebih jauh soal proyek yang satu ini. Apakah kita akan bertemu dengan sebuah game Batman lagi? Sebuah adaptasi superhero yang baru dan berbeda? Atau sebuah game yang tak lagi terkait dengan dunia komik? Kita tunggu saja.

Tags: ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger