Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Dev. Spec Ops – The Line: Sekuel? Lebih Baik Saya Makan Beling!

Advertisemen
Dev. Spec Ops â€" The Line: Sekuel? Lebih Baik Saya Makan Beling!

[ad_1]

Hampir sebagian besar gamer sepertinya mengenal Spec Ops: The Line, game action third person shooter dari Yager Development. Walaupun tidak semua pernah mencicipinya, namun namanya memang seringkali disebut-sebut setiap kali pembicaraan soal game action dengan kekuatan narasi kuat mengemuka. Sayangnya, game ini memang tidak terhitung “sukses” secara finansial, terutama di mata sang publisher â€" Take-Two. Bagi gamer yang mencintai seri ini, mimpi untuk melihat sebuah seri sekuel dengan kekuatan cerita yang sama tidak pernah padam. Namun komentar yang meluncur dari salah satu otak di belakang yang satu ini, sepertinya mematikan harapan tersebut.

Popularitas yang semakin tinggi seiring dengan semakin “tuanya” Spec Ops: The Line ternyata tidak membuat sang developer bergeming. Bahkan, Anda bisa merasakan bahwa seri pertama ini terasa seperti sebuah beban di mata Yager. Ketika ditanya oleh fans via Twitter, Walt Williams â€" penulis cerita dari Spec Ops: The Line menyebut bahwa proses pengembangan Spec Ops: The Line bisa dibilang brutal dan menyakitkan. Dan hampir semua orang yang sempat bekerja dengan produk ini, akan lebih memilih untuk makan beling daripada mengerjakan seri terbaru. Lagipula, game ini ia sebut, tidak sukses di pasaran dari sisi penjualan.

Ini tentu saja jadi informasi yang cukup mengecewakan, terutama untuk gamer yang menikmati seri pertamanya. Dari ciutan si Walt Williams, sang developer sepertinya tidak berbagi sentimen positif yang sama dengan para fans terkait judul ini. Kuda lumping?

Tags: , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger