Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Emulator PS3 Unjuk Progress Beyond: Two Souls

Advertisemen
Emulator PS3 Unjuk Progress Beyond: Two Souls

[ad_1]

Proses pengembangan yang kian cepat memang membuat mata gamer berfokus pada RPCS3 â€" emulator Playstation 3 untuk PC. Sejak halaman Patreon mereka berdiri, dukungan finansial yang kini sudah menyentuh angka ribuan USD sepertinya berkontribusi pada hal ini. Hanya dalam beberapa bulan terakhir ini, mereka berhasil mencapai banyak prestasi yang pantas untuk diacungi jempol. Walaupun sempat bermasalah dengan Atlus yang ingin mematikan sumber dana utama merkea tersebut, RPCS3 tetap tidak bergeming. Berita baiknya? Alih-alih memudar, mereka justru melepaskan pengumuman soal progress mereka di bulan September kemarin.

Tentu saja, tidak ada lagi pembicaraan soal progress Persona 5 untuk menghindari “serangan” dari Atlus. Walaupun demikian, bukan laporan progress mereka untuk buian kemarin tak menarik. Beberapa game memperlihatkan progress menawan, seperti Dante’s Inferno atau Tekken 6 kini sudah berada dalam tahap bisa dimainkan tanpa masalah, bahkan bisa menyentuh 60fps selama konfigurasi Anda memadai.

Sempat tak bisa dijalankan dan selalu crash, RPCS3 memperlihatkan progress render untuk game eksklusif dari Quantic Dreams - Beyond: Two Souls.
Sempat tak bisa dijalankan dan selalu crash, RPCS3 memperlihatkan progress render untuk game eksklusif dari Quantic Dreams â€" Beyond: Two Souls.

Yang paling menarik perhatian? Tentu saja game eksklusif Playstation â€" Beyond: Two Souls dari Quantic Dreams. Setelah di versi sebelumnya tak punya visual dan selalu crash, kini render untuknya sudah mulai dieksekusi dengan tepat. Masih bermasalah secara teknis memang, terutama dari framerate dan visual, namun progressnya terlihat menjanjikan. Game eksklusif lain seperti Journey juga mulai bisa dijalankan, walaupun masih dalam kondisi super lambat.

Laporan bulanan ini tentu saja kian membangkitkan rasa optimisme bahwa RPCS3 akan mampu menjalankan beberapa game eksklusif yang “berat” di masa depan, seperti MGS 4, God of War III, atau The Last of Us. Great work, guys!

Source: RPCS3

 

Tags: , , , , , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger