Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Emulator PS3 untuk PC Kini Dukung Resolusi Hingga 10K

Advertisemen
Emulator PS3 untuk PC Kini Dukung Resolusi Hingga 10K

[ad_1]

Apa yang membuat proyek sebuah emulator selalu dinanti? Walaupun ada begitu banyak hal ilegal yang bisa dilakukan dengan perangkat lunak yang satu ini, namun kesempatan untuk menikmati rilis game-game generasi tersebut dalam format yang lebih baik memang menjadi salah satu daya tarik utama. Menggunakan performa PC yang tentu saja lebih kuat, gamer berkesempatan untuk menikmati game-game generasi sebelumnya tersebut dalam framerate, visual, hingga resolusi yang jauh lebih baik. Seperti yang ditawarkan oleh emulator Playstation 3 untuk PC â€" RPCS3.

Setelah sempat memperlihatkan progress gemilang beberapa waktu lalu, terutama untuk game eksklusif, RPCS3 kini mempertunjukkan fitur terbaru â€" High Resolution Rendering. Benar sekali, Anda kini bisa menikmati game-game Playstation 3 dalam resolusi yang lebih baik, bahkan dukungan hingga 10k jika konfigurasi PC Anda memang bisa menanganinya. Dalam video terbaru ini, mereka memperbandingkan seperti apa perbedaan visual antara versi 4K dengan versi 720p original dari Playstation 3. Beberapa game, seperti Yakuza 4 misalnya, memperlihatkan lompatan yang cukup signifikan.

Emulator PS3 - RPCS3 saat ini sudah mendukung resolusi hingga 10k.
Emulator PS3 â€" RPCS3 saat ini sudah mendukung resolusi hingga 10k.

RPCS3 sendiri masih terus dikembangkan dan memperlihatkan progress cukup menjanjikan, walaupun masih belum bisa menangani game-game eksklusif populer seperti MGS4 dan The Last of Us, misalnya. Looks great!

Source: RPCS3

Tags: , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger