Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Epic Tuntut Hukum 2 Orang Cheater Fortnite

Advertisemen
Epic Tuntut Hukum 2 Orang Cheater Fortnite

[ad_1]

fortnite

Cheater adalah salah satu masalah terbesar di game-game berbasis multiplayer, terutama yang memuat konsep kompetitif di dalamnya. Walaupun banyak game multiplayer berakhir gagal karena minimnya dukungan konten dari developer atau keseluruhan pengalaman yang berakhir tidak menyenangkan, kehadiran cheater selalu membuat proses game menuju “kematian” ini menjadi jauh lebih cepat. Sebagai salah satu game multiplayer yang tengah menemukan momentum popularitas, Epic Games tidak main-main untuk menjaga game terbaru mereka â€" Fortnite dari masalah. Tidak hanya melakukan ban saja, mereka bahkan melemparkan tuntutan hukum kepada setidaknya, 2 cheater.

Laporan yang dirilis oleh TorrentFreak ini menunjukkan bukti bahwa Epic Games telah melayangkan dua tuntutan hukum bernilai USD 150.000 kepada dua orang cheater. Kedua cheater yang namanya diketahui sebagai “Mr. Broom” dan “Mr. Vraspir” ini dianggap Epic, tidak hanya bersalah karena telah menggunakan cheat, tetapi berperan sebagai si pembuat cheat.

Tidak cukup melakukan ban ribuan akun di Fortnite: Battle Royale, Epic akan menuntut hukum 2 orang dengan nilai tuntutan sekitar USD 150.000.
Tidak cukup melakukan ban ribuan akun di Fortnite: Battle Royale, Epic akan menuntut hukum 2 orang dengan nilai tuntutan sekitar USD 150.000.

Keduanya diketahui berasosiasi dengan situs penyedia cheat untuk Fornite sebagai moderator dan bagian support. Tidak hanya itu saja, Epic juga menyebut bahwa “Mr. Vraspir” sudah di-ban setidaknya 9 kali, tetapi terus menciptakan akun baru hanya untuk terus bermain dengan cheat.

Dengan kedua tuntutan hukum ini, Epic Games tentu saja berharap agar semua aksi cheat di Fornite, atau bahkan lebih parah, menciptakan cheat untuknya bisa sirna di masa depan. Bagaimana dengan Anda sendiri? Berapa banyak dari Anda yang sudah sempat bertemu cheater di Fortnite: Battle Royale?

Source: TorrentFreak

Tags: , , , , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger