Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Evercoss Genpro X Pro Dirilis Andalkan Dual Kamera RAM 3GB Hanya Sejutaan

Advertisemen
Evercoss Genpro X Pro Dirilis Andalkan Dual Kamera RAM 3GB Hanya Sejutaan

[ad_1]
Copyright ©Evercoss

Evercoss Genpro X Pro Dirilis, Dual Kamera RAM 3GB Sejutaan

OKETEKNO.COM â€" Nampaknya pabrikan smartphone lokal Evercoss benar-benar tidak ingin kalah dengan vendor ponsel lokal dan global lain dalam merilis smartphone murah mumpuni. Apalagi saat ini trend smartphone dengan dual kamera begitu diminati dan banyak diburu. Evercoss baru saja merilis smartphone bertajuk Evercoss Genpro X Pro yang menawarkan spesifikasi tangguh layaknya smartphone premium namun dengan harga terjangkau yakni hanya sejutaan.

Genpro Mobile memang menjadi sub brand smartphone Evercoss yang baru dimana sebelumnya telah hadir Evercoss Genpro X sebagai smartphone fingerprint murah meriah. Kini ponsel Evercoss Genpro X Pro siap menjadi generasi penerusnya dimana mengusung perbedaan pada desain yang menawarkan konsep unibody berbahan metal.

Baca Juga Evercoss Genpro Z, Smartphone Dual Kamera Murah di Indonesia

Smartphone Evercoss Genpro X Pro ini menawarkan bentang layar 5.0 inchi yang dibalut panel IPS LCD beresolusi HD yang cukup jernih. Bukan hanya itu saja, dibagian bawah layarnya telah tertanam home button atau tombol home yang telah terintegrasi sebagai tombol sensor pemindai sidik jari untuk fitur keamanan pada layar pengguna.

Spesifikasi Evercoss Genpro X Pro lainnya yakni telah dipersenjatai oleh processor Quad-core Cortex-A53 yang menawarkan top speed 1.25 GHz dengan jenis chipset yang belum diketahui spesifik. Kinerja processor 4 inti tersebut juga akan diperkuat oleh RAM 3 GB juga kapasitas internal 32 GB lumayan besar sehingga mampu menjalankan multitasking hingga komputasi tanpa lag. Didalam bodinya juga telah dibekali slot microSD untuk kemampuan ekspansi memori hingga kapasitas 128 GB.

Evercoss Genpro X Pro
Copyright ©Evercoss

Sama halnya dengan Evercoss Genpro Z yang mengusung konfigurasi dual kamera, Evercoss Genpro X Pro juga hadir dengan kamera ganda di bodi belakangnya. Tertanam sensor kamera 13 MP+2MP yang siap menemani pengguna beraktivitas fotografi sekaligus memberikan pengalaman menyenangkan. Apalagi kamera belakangnya telah didukung Autofocus serta Dual LED Flash sehingga mampu menghasilkan kualitas gambar cerah nan bening.

Jauh dari kesan murahan meskipun menawarkan banderolan harga murah, Evercoss Genpro X Pro juga dibekali kamera depan beresolusi 8 MP. Kamera selfie tersebut telah didukung pula dengan LED Flash sehingga lebih mengoptimalkan pencahayaan ditempat minim cahaya maupun di malam hari saat beraktivitas selfie. Tersedia varian warna hitam, silver dan gold pin menawan nan premium.

Baca Juga Ini Kelebihan Android Oreo Dibandingkan Android Nougat, Yuk Simak!

Yang menjadi daya tarik utama selain dual kamera belakang dan harga murah, Evercoss Genpro X Pro juga berbekal sistem keamanan Face Unlock serta sensor fingerprint untuk sistem keamanan layarnya. Semua aktivitasnya ditenagai oleh baterai berdaya 2650 mAh yang cukup bertenaga. Sementara sistem pengoperasiannya menjalankan Android OS v7.0 Nougat dalam dukungan fitur Dual SIM yang telah menawarkan kemampuan 4G LTE.

Melihat spesifikasi Evercoss Genpro X Pro tersebut, perangkat ini memang begitu menggoda dan siap menjadi idola baru di pasar tanah air. Apalagi banderolan harganya cukup bersahabat dan ramah dikantong. Harga Evercoss Genpro X Pro terbaru dijual Rp 1.199.000 per unit dalam masa promosi. Tertarik memilikinya sobat ?

Baca Juga Evercoss Hadirkan Duo Smartphone Baru dengan OS Nougat Harga Masih Hemat, Beli Yuk!


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger