Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Film Dokumenter Soal Dev. The Witcher Dirilis

Advertisemen
Film Dokumenter Soal Dev. The Witcher Dirilis

[ad_1]

Jika Anda sempat membaca artikel toplist kami yang satu ini, maka Anda tentu tidak akan asing lagi dengan “NoClip”. Berbeda dengan sebagian besar konten video gaming Youtube di luar sana yang seringkali berakhir menjadi walkthrough, live-streaming, atau sekedar bersenang-senang, NoClip membawa konten industri game yang selama ini nantikan. Benar sekali, film dokumenter. Dengan menggunakan sistem donasi dari gamer, mereka berhasil menghasilkan banyak konten yang tidak hanya diracik manis dan menggoda, tetapi juga memberikan pengetahuan belakang layar yang tak pernah kita dapatkan sebelumnya. Setelah seri Final Fantasy XIV: A Realm Reborn yang memesona, kini mereka menyelami salah satu game RPG terbaik saat ini â€" The Witcher.

Sempat muncul dalam trailer beberapa hari yang lalu, episode pertama untuk film dokumenter NoClip terkait The Witcher akhirnya meluncur! Memulai segala sesuatunya dari awal, mereka mulai masuk dari latar belakang Marcin Iwinski yang hidup dan besar di Polandia, bagaimana ia mengenal industri game, dan pada akhirnya â€" membangun CD Projekt itu sendiri. Dibagi ke dalam 6 episode, 5 episode sisanya akan dirilis dalam 2 minggu ke depan.

Film dokumenter terkait CD Projekt dari NoClip akhirnya dirilis!
Film dokumenter terkait CD Projekt dari NoClip akhirnya dirilis!
  • 4 Oktober: Mengingat The Witcher 1 & 2
  • 6 Oktober: Menciptakan dunia The Witcher 3
  • 9 Oktober: Quest untuk Wild Hunt
  • 11 Oktober: Adaptasi Translasi
  • 13 Oktober: Kekuatan Detail

Semua konten ini tentu saja bisa Anda cicipi secara cuma-cuma. Untuk sementara ini, NoClip sepertinya jadi “pintu gerbang” terbaik untuk masuk ke dalam sebuah dunia yang sebagian besar dari kita hanya tahu hasil akhirnya, namun kurang memahami proses yang ada. Anda yang tidak punya kemampuan listening yang baik bisa menghidupkan subtitle yang sayangnya, saat ini hanya tersedia dalam bahasa Inggris. Awesome!

Tags: , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger