Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Film Live-Action Adaptasi Sonic Dipastikan Berlanjut

Advertisemen
Film Live-Action Adaptasi Sonic Dipastikan Berlanjut

[ad_1]

Membawa franchise andalan mereka ke media film adalah strategi yang masih terus digalakkan oleh banyak publisher game saat ini. Kesempatan untuk memikat pasar non-gamer yang begitu masif berkat kekuatan cerita dan tema utama yang ditawarkan memang terbuka lebar, walaupun bukti memperlihatkan, strategi seperti ini seringkali tidak berhasil. Walaupun demikian, bukan berarti mereka berhenti mencoba. Aneh dan kerennya lagi? Sepertinya tidak ada batasan game seperti apa yang bisa mereka bawa ke layar lebar ini, termasuk percaya atau tidak, Sonic. Bahkan, ia akan diracik dalam format live-action.

Setelah sempat dibicarakan sebelumnya dan hadir tanpa kejelasan, proyek film adaptasi live-action untuk Sonic the Hedgehog akhirnya dikonfirmasikan. Kini ditangani oleh New Paramount Pictures, Neal H. Moritz (Fast and Furious) dan Tim Miller (Deadpool) akan berperan sebagai produser, dengan Jeff Fowler sebagai sutradara. Belum jelas soal cerita seperti apa yang akan diusung, namun besar kemungkinan adaptasinya akan melebur dunia nyata dan Sonic sebagai karakter berbasis CGI. Ini tentu saja jadi pendekatan yang pantas untuk diantisipasi.

Film adaptasi live-action untuk ikon SEGA - Sonic dipastikan berlanjut.
Film adaptasi live-action untuk ikon SEGA â€" Sonic dipastikan berlanjut.

Bagaimana menurut Anda sendiri? Sonic diadaptasikan menjadi film live-action, yay or nay?

Source: Hollywood Reporter

Tags: , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger