Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Film lucu yang bakal bikin koe koe semua terpingkal-pingkal

Advertisemen
Film lucu yang bakal bikin koe koe semua terpingkal-pingkal

[ad_1]

Okey gaes, kali ini kami akan memberikan koe-koe semua list film yang bakal bikin kalian terpingkal-pingkal ketawa, tentu ini adalah film komedi yang konyol dan konyolnya gak garing loh gaes, dan film rekomendasi kami tentu dalam postingan kami sih gak berani menjamin kelucuan dari film yang kami rekomendasikan, tapi yang kami tekankan kalian nonton film ini jangan ama anak kecil ya, dan film yang kami rekomendasikan juga sudah kami kasih tonton ke teman-teman kami dan semuanya tertawa sampai ada yang suruh di pause dulu filmnya katanya capek banget ketawa.

Oh iya film-film rekomendasi kami yang ini adalah film yang susah di cerna bagi manusia yang terlalu serius dan kaku, jadi dengan mohon maaf kalo kalian manusia-manusia kaku yang gak bisa becanda lebih baik saya sarankan jangan nonton film ini dan ambil remote tv kalian lalu nonton film anak jalanan atau anak langitan saja, karenaa film-film seperti itulah tipe-tipe kalian, maaf sekali kami minta maaf, dan berikut list kami yang film lucu yang bakal bikin perut kalian kram dan ampe rahang kalian pegel buat ketawa. Oh iya perlu diketahui bahwa yang pertama atau terakhir bukan paling lucu ya, sebab disni kami udah bener-bener milih yang paling lucu jadi lucunya semua ini sama.

 

The Dictator

aladeen the dictator

aladeen the dictator

Nah film yang satu ini akan memberikan kita sebuah kelucuan yang hakiki, film the dictator diperankan oleh Sacha Baron Cohen, benar-benar menujukan sebuah ke “diktatoran” dengan tingkah konyol sebagai diktator yang tentu beranggapan bahwa seluruh dunia adalah miliknya, diktatornya sungguh-sungguh menujukan sebuah kediktatoran sejati, yang paling TOP itu adalah actingnya si Sacha Baron Cohen atau aladeen ini bener-bener jos juga, dengan logat arabnya ketika ngomong inggris dan inggrisnya pun asal keluar sesuka hatinya sendiri ini bener-bener bikin ngakak.

Dari awal sampai akhir film ini bisa bikin kita melupakan bahwa kita sedang mengahadapi beragai polemik pajak di negeri ini, nah karakter aladeen ini mempunyai jenggot yang panjang, dan di ceritakan bahwa beliau itu sudah mempunyai jengot panjang sejak lahir, secara tidak langsung kita akan diberi tahu bahwa memang beliau ini memang sudah mempunyai bakat diktator dari kecil.

Udah lah kami gak usah memberikan review banyak-banyak tentang film diktator yang jelas film ini sudah sangat pantas masuk ke jajarn film lucu yang wajib di tonton.

 

Euro trip

euro trip

euro trip

Nah berikutnya adalah euro trip, film ini emang jadul gaes, tapi jokenya gak kalah gaul ama jaman sekarang gaes bahkan kayaknya kami belum nemu film yang alur ceritanya bisa ngalahin film ini gaes, film ini di perankan oleh Scott Mechlowicz, Michelle Trachtenberg dan lain-lain, kalo mau liat castnya di imbd aja ya gaes kami males ngetik satu-satu castnya siapa aja kita udah kasih kalian list film lucu aja udah untung loh gaes.

Ceritanya ini gaes menceritakan cowok yang apes dalam kisah percintaan gaes, si Scott Mechlowicz, ceweknya di tikung gaes, lalu dia ternyata sering surat-suratan ama cewek di eropa sana gaes, akhirnya si scott ini beranggapan bahwa cewek di jerman inilah cinta sejatinya gaes, akhirnya si scott memaksa teman-temanya untuk menemaninya untuk mencari cintanya itu, hal-hal lucu dan menggelikan terjadi selama perjalanan, disni serunya.

Kalo kalian pernah nonton punk in love, mungkin film punk in love terinspirasi dari film ini gaes, karena alur ceritanya hampir sama walau jokenya lebih bural yang euro trip, tapi kalo kalian anggep punk in love itu lucu, maka Euro Trip ini adalah yang hampir sama alur ceritanya tetapi lebih bural dalam jokenya gaes, maklum film bule, dan sekali lagi gaes, mungkin punk in love terinsprasi dari film ini.

 

Sex is Zero 1 dan 2

sex is zero

sex is zero

Ini film korea yang lucunya dapet banget, film ini juga menurut kami masuk ke film lucu sekelas hollywood vulgarnya gaes, film yang pertama di peranin sama Im Chang-jung dan ceweknya Ha Ji-won, lucunya kena banget guys dari awal sampe pertengahan perut kalian bakal di bikin keram ama joke-joke di film ini, dengan tingkah konyol pemeran utamanya, tapi di bagian tengah sampai akhir kerasa banget sedihnya.

Nah film ini juga ada yang kedua, tapi pemain wanitanya di ganti tapi tetep aja sih namanya besar, kalo pemain cowoknya masih sama Chang-jung sedangkan pemeran wanitanya Song Ji-hyo, secara garis besar sama sih, lucu sampai pertengahan dan sedih di bagian akhir.

Tapi film ini beneran lucunya itu bikin perut sakit, nah film ini rekomended banget bagi yang pengen ketawa, cuma ya emang banyak sih adegan vulgar, tapi serius kaya judulnya, sex is zero, jadi emang zero beneran kita gak akan keterpengaruh dengan vulgarnya karena lucunya bisa mengalihkan itu semua.

 

 

The brother grimsby

the Brothers Grimsby

the Brothers Grimsby

Beriktunya adalah the brother grimsby, film ini juga di bintangi oleh Sacha Baron Cohen dan Mark Strong, film ini menceritakan dua saudara yang terpisah ketika di pantai asuhan saat kecil, jadi ceritanya sebenernya si Sacha Baron Cohen yang akan di adopsi tapi dengan heroiknya si sacha membiarkan adiknya mark strong yang di adopsi karena dia yakin bahwa masa depan setelah di adopsi akan menjadi lebih baik.

Setelah besar ternyata si mark strong ini menjadi salah satu agen rahasia, sedangkan sacha baron cohen menjadi suporter bola inggris yang sangat fanatik, sacha baron selalu mengingat adiknya, dan mencari-cari keberadaan adiknya, lalu di ketahuilah posisi adiknya yang sekarang dan sacha baron menemui ketika sedang melakukan tugas.

Tapi jangan salah, ini bukan cerita sedih ya, tapi ini cerita banget lucunya, yang kami heran, ketika kecil si kakak ini berjiwa ksatria, jaantan dan gentle, tapi kok ya pas udah gede itu jadi ngawur, gak karu-karuan dan sering bikin rusuh, entah ini karena pergaulannya yang terlalu bebas atau faktor tawuran lalu ketimpuk kepalanya dengna batu ketika sedang tawuran antar suporter, kami juga kurang paham, yang jelas kepriadianya dari yang gentle jadi ngawurnya pol, tapi disni ini lucunya, dan adegan-adegn lucu dari awal sampai akhir, bahkan kami nonton film ini dengan orang yang serius saja orang itu sampai ketawa ngakak dan hilang jaimnya.

 

Johnny English dan Johnny English Reborn

Johnny English lucu

Johnny English lucu

Film berikutnya adalah johnny english, ada dua film jhonny englis pertama tahun 2003 dan kedua tahun 2011, dua duanya lucu, film ini diperankan oleh Rowan Atkinson, tau kan siapa beliau ini ? mr bean, dan film ini seolah-olah film kaya james bond tapi versi mr bean, kebayangkan ? tonton aja kalian bakal tau gimana lucunya.

 

21 Jump Street  dan 22 jump street

21 jump street

21 jump street

Film ini di bintangi oleh Channing Tatum dan Jonah Hill, ada 2 film, 21 jump street dan lanjutanya 22 jump street, menceritakan dua polisi muda dengan tingkahnya yang konyol-konyol dalam menangkap penjahat dan mengatasi tindakan kriminal, dalam aksinya ya cukup keren dan konyol, seperti apa lucunya ? tonton sendiri wae ben berasa lucunya seperti apa

 

Okay sementara itu dulu, mungkin kami akan update lebih banyak lagi film-film rekomendasi, tapi sementara ini, 5 film itu yang kami anggap paling lucu, mungkin kedepannya ada yang lebih lucu atau ada film lain yang lucu yang belum kami tonton. Kalo teman-teman ada rekomendasi yang lain, silahkan ikut menyumbang rekomendasinya di kolom komentar

 

 

 


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger