Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Foto Asli Smartphone Huawei Mate 10 Pro Beredar

Advertisemen
Foto Asli Smartphone Huawei Mate 10 Pro Beredar

[ad_1]

mate-10-pro-313x418

Beberapa waktu lalu muncul kabar bahwa Huawei akan merilis smartphone Huawei Mate 10 dan Mate 10 Pro pada event Mate Series yang akan diadakan pada tanggal 16 Oktober 2017 mendatang. Sudah banyak informasi dan desain render dari kedua smartphone yang beredar di internet.

Desain render pertama yang beredar diupload oleh seorang tipster terkenal yaitu Evan Blass via akun Twitternya. Namun baru baru ini telah beredar foto asli smartphone yang diduga kuat adalah smartphone Huawei Mate 10 Pro. Dari foto asli tersebut, terlihat bahwa desain dari smartphone tersebut sangat mirip dengan desain render smartphone Huawei Mate 10 Pro yang diupload oleh Evan Blass beberapa waktu yang lalu.

mate-10-pro-2-314x418

Smartphone Huawei Mate 10 Pro ini merupakan smartphone flagship penerus dari smartphone Mate 9 yang memang memiliki desain yang sangat unik dan menarik. Smartphone Huawei Mate 10 Pro ini akan hadir dengan desain full-screen dan hampir bezel-less. Smartphone Huawei Mate 10 Pro ini kabarnya akan ditenagai oleh SoC Kirin 970. Smartphone ini juga diprediksi akan hadir dengan layar Quad HD dan memiliki ratio layar 16:9.

Terlihat juga dari foto tersebut bahwa smartphone Huawei Mate 10 ini hadir dengan setup dual kamera yang kabarnya memiliki konfigurasi sensor kamera 20MP dan 12MP. Sayangnya hingga saat ini masih belum ada konfirmasi dari pihak Huawei terkait foto tersebut. Jadi, mari kita tunggu saja informasi resmi dari Huawei terkait smartphone Huawei Mate 10 Pro ini.

: , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger