Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Galaxy Note 8 Punya Fitur Tersembunyi yang Jarang Diketahui Penggunanya, Seperti Apa?

Advertisemen
Galaxy Note 8 Punya Fitur Tersembunyi yang Jarang Diketahui Penggunanya, Seperti Apa?

[ad_1]
Copyright ©e-price

Oketekno.com â€" Belum lama ini pasar Smartphone Indonesia kehadiran perangkat Flangship terbaru dari Samsung yang bernama Galaxy Note 8. Beberapa spesifikasi gahar dan juga fitur handal nan modern turut dibekalkan untuk perangkat phablet yang satu ini.

Akan tetapi kalian sadar tidak sih kalau masih ada beberapa fitur tersembunyi pada Samsung Galaxy Note 8? Untuk fitur tersembunyi yang satu ini cukup unik dan juga berguna bagi para penggunanya, penasaran? Langsung saja simak ulasan selengkapnya di sini.

Ketahui Juga: Samsung Knox Akan Lebih Aman Lantaran Campur Tangan BlackBerry

Fitur tersembunyi yang terdapat pada Smartphone Samsung Galaxy Note 8 ini merupakan bagian integral dari beberapa pengalaman multi-tasking yang telah dilakukan oleh sang pengguna yakni App Pairs. Dengan menggunakan aplikasi yang satu ini kalian dapat membuat shortcut alias pintasan untuk aplikasi multi tasking yang mana sangat mudah untuk diakses nantinya hanya dengan swipe layar ke kiri maupun ke kanan saja.

Copyright ©phonearena

Fitur App Pairs yang terdapat pada Samsung Galaxy Note 8 ini sudah jelas tidak dimiliki oleh semua Smartphone samsung pendahulunya seperti Galaxy S8 maupun Galaxy S8 Plus sekalipun melainkan hanya perangkat phablet terbaru satu ini saja yang memilikinya. Penasaran seperti apa contoh fungsinya? Berikut ulasannya:

Simak Nih: Cara Menjalankan Banyak Aplikasi Secara Bersamaan di Smartphone Android

Ketika kalian suka streaming video di aplikasi Youtube dan aktif untuk browsing di Reddit menggunakan aplikasi browser secara bersamaan dalam format multi tasking dengan layar terpisah alias Split Screen. Untuk masalah ukuran tidak usah dikhawatirkan lagi karena luas layar yang diusung oleh Samsung Galaxy Note 8 ini cukup besar dan tampilannya juga sangat menawan dan performanya masih dapat dipercepat lagi dengan cara berikut ini.

Dengan menggunakan App Pairs ini nantinya kalian bisa membuka aplikasi tersebut hanya dalam 1 kali klik saja, tidak perlu membukanya satu per satu lagi. Bagaimana, cukup mudah cepat dan sangat membantu bukan fitur tersembunyi yang ada pada Samsung Galaxy Note 8 ini?

baca juga: daftar harga samsung galaxy terbaru


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger