Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Game Batman Telltale Gunakan Foto Duta Besar Russia yang Terbunuh

Advertisemen
Game Batman Telltale Gunakan Foto Duta Besar Russia yang Terbunuh

[ad_1]

Batman Telltale Eps 1 jagatplay (3)

Sepak terjang Telltale sebagai developer yang punya kemampuan meracik game interactive story dengan konten jempolan memang tidak perlu lagi diragukan. Namun kritik selalu menyertai setiap rilis yang mereka lepas di pasaran. Terlepas dari kesibukan tinggi lewat beberapa proyek kerjasama dengan franchise besar lain seperti Borderlands hingga Marvel, mereka terlhat tidak banyak meningkatkan kualitas yang ada. Engine memang terlihat lebih baik, namun tak signifikan. Apalagi ia juga diperkeruh dengan kualitas pilihan dalam cerita yang masih terasa semu tanpa memberikan pengaruh berarti pada plot yang ada. Dan kini, Telltale bahkan melakukan kesalahan yang lebih fatal.

Telltale akhirnya merilis episode kedua untuk game Batman yang mereka racik â€" The Enemy Within’s. Namun di salah satu scene, seorang gamer menemukan sesuatu yang aneh di dalamnya. Ada sesuatu yang terlihat familiar dari potongan adegan investigasi Batman untuk salah satu kasus. Di sana, terlihat mayat seorang pria tengah berbaring. Setelah diselediki, foto mayat ini ternyata bersumber dari kejadian dunia nyata yang sempat kontroversial. Benar sekali, mereka menggunakan foto mayat Andrei Karlov â€" Duta Besar Russia untuk Turki yang ditembak mati di depan kamera saat membuka pertunjukan seni di akhir tahun 2016 yang lalu.

batman1

Telltale menggunakan foto Duta Besar Russia yang terbunuh akhir tahun 2016 kemarin.
Telltale menggunakan foto Duta Besar Russia yang terbunuh akhir tahun 2016 kemarin.

Bagaimana mungkin Telltale melewatkan hal ini dan menyuntikkan konten yang terhitung, tidak pantas ini? Tidak ada yang tahu. Saat ini Telltale masih belum angkat bicara mengapa foto mayat Andrei Karlov bisa berakhir di game terbaru Batman mereka. Holy..

Source: Eurogamer

Tags: , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger