Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Game Horror – Agony Dapatkan Tanggal Rilis Pasti

Advertisemen
Game Horror â€" Agony Dapatkan Tanggal Rilis Pasti

[ad_1]

agony

Anda masih ingat dengan Agony? Cara terbaik untuk mengingatkan kembali untuk Anda yang lupa, menyebut dan menyederhanakannya sebagai game horror yang membawa Anda masuk ke dalam neraka. Benar sekali, menyeramkan, menegangkan, dan penuh dengan makhluk-makhluk yang siap untuk mengunci mata Anda, Agony memang jadi salah satu game horror yang cukup diantisipasi. Apalagi mekaniknya sendiri cukup unik, dengan kemampuan untuk merasuki beberapa karakter NPC yang Anda temui di dalamnya. Berita baiknya? Game ini akhirnya mendapatkan tanggal rilis pasti.

Diracik oleh Madmind Studio, game yang satu ini memang menarik cukup banyak perhatian. Apalagi dari konten video gameplay yang mereka perlihatkan sejauh ini, jelas bahwa Agony tidak “menahan diri” untuk merepresentasikan atmosfer dari kacamata mereka, yang tentu saja, penuh teriakan, darah, siksa, dan kengerian. Beberapa sesi gameplay juga akan menuntut Anda untuk menahan nafas untuk menghindari para iblis yang siap mencari dan menangkap Anda. Tantangan akan menuntut Anda untuk mencari jalan aman sekaligus menyelesaikan puzzle yang ada.

Agony akan dirilis pada tanggal 30 Maret 2018 mendatang.
Agony akan dirilis pada tanggal 30 Maret 2018 mendatang.

Setelah cukup lama dinantikan, konfirmasi soal tanggal rilis resmi Agony akhirnya meluncur. Game horror ini akan dilepas pada tanggal 30 Maret 2018 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja â€" PC. Tertarik?

Tags: , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger