Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Game Mecha – Hawken Versi Steam Akan Dimatikan

Advertisemen
Game Mecha â€" Hawken Versi Steam Akan Dimatikan

[ad_1]

hawken logo

Di tengah kekeringan game mecha yang menarik untuk dicicipi di masa lalu, Hawken tampil seperti mata air yang menyegarkan. Keberhasilan game yang masuk lewat jalur early access ini untuk menawarkan sensasi pertarungan robot raksasa yang mumpuni memang pantas untuk diacungi jempol, apalagi mengingat ia eksis sebelum game seperti Titanfall muncul di pasaran. Namun usia yang kian tua dan popularitas yang kian menurun akhirnya mendorong game ini mencapai akhir hidupnya. Hawken versi Steam dipastikan mati.

Sudah tersedia sejak tahun 2012 dan baru masuk ke Steam sekitar tahun 2014, Hawken memang sempat mencicipi masa keemasannya di awal rilis. Namun sepak terjangnya harus berhenti sampai di sini. Lewat akun Facebook resmi mereka, Hawken memastikan akan mematikan server untuk versi Steam / PC. Game ini akan menghilang dari pasaran mulai tanggal 2 Januari 2018 mendatang. Mengikutinya, semua konten ekstra dan DLC juga tidak akan bisa lagi dibeli terhitung dari hari ini. Alasannya? Tim dev. menyebut mereka akan mengalihkan fokus ke proyek lain. Tidak lupa juga, mereka mengucapkan terima kasih untuk dukungan yang mereka dapatkan selama ini.

Server untuk Hawken versi PC / Steam akan dimatikan.
Server untuk Hawken versi PC / Steam akan dimatikan.

Belum jelas apakah hal yang sama juga akan terjadi dengan versi Xbox One dan Playstation 4 yang sempat tersedia sejak tahun 2016 yang lalu. Bagaimana dengan Anda sendiri? Berapa banyak dari Anda yang sempat mencicipi dan menikmati Hawken?

Source: Hawken

Tags: , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger