Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Genpro Z Resmi Meluncur, Smartphone Dual Kamera Kurang dari Rp. 2 juta

Advertisemen
Genpro Z Resmi Meluncur, Smartphone Dual Kamera Kurang dari Rp. 2 juta

[ad_1]

Hari ini Genpro, Sub brand dari Evercoss meluncurkan produk suskesor dari produk pertama mereka Genpro X, yaitu Genpro Z. Kembali mengggandeng Lazada sebagai partner, Genpro Z hadir dengan mengusung dual kamera sebagai  senjata utamanya. Genpro Z diklaim sebagai smartphone pertama dengan fitur dual kamera yang dibanderol dengan harga di bawah dua juta.

genpro-Z

“Kami berpartner dengan Lazada dan juga MediaTek untuk menghadirkan smartphone dengan dual kamera dengan harga terjangkau,” ujar Suryadi Willim selaku Head of Marcom Genpro.

Perangkat ini memiliki desain metal unibody, dimana kamera utama yang digunakan adalah sensor beresolusi 13MP yang ditambah dengan sensor kamera sekunder beresolusi 2 MP. MediaTek MT6750T 1,5GHz dipilih sebagai pendukung dari segi SoC, karena telah memiliki dukungan untuk dual kamera.

genpro-Z-2

Adapun fitur yang dimiliki pada dual kamera pada smartphone ini yaitu efek blur secara realtime dan refocus setelah pengambilan gambar. Sedangkan kamera depan Genpro Z, juga dibekali dengan kamera beresolusi 13 MP.

Sementara itu untuk kapasitas memori, perangkat ini dibekali dengan RAM berkapasitas 4GB serta internal storage sebesar 32GB. Serta tersedia slot MicroSD yang bisa ditambahkan hingga 128GB. Perangkat ini juga sudah dilengkapi dengan sensor fingerprint, dan kapasitas baterai yang tersedia yaitu sebesar 3000mAh. Genpro Z telah berjalan dengan sistem operasi Android Nougat 7.0. Suryadi Willim menyebutkan bahwa Genpro Z juga akan menerima update OS ke Android Oreo 8.0.

Suryadi mengungkapkan bahwa Genpro Z memiliki harga normal seharusnya Rp. 2,2 juta rupiah. Namun dengan kerjasama dengan Lazada dan juga MediaTek, GenproZ bisa dibanderol dengan harga Rp. 1.799.000, dimana produk ini dijual secara flash sale melalui Lazada.co.id di tiap minggunya.

: , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger