Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Gran Turismo Sport Dapatkan Demo Minggu Depan

Advertisemen
Gran Turismo Sport Dapatkan Demo Minggu Depan

[ad_1]

Bagi para gamer penggemar genre racing, nama Gran Turismo tentu tidak akan asing lagi. Game racing eksklusif Playstation ini memang teruji kualitasnya, baik bagi gamer casual yang sekedar menikmati kualitas visualnya yang penuh detail ataupun untuk gamer veteran yang jatuh hati pada sensasi simulasi yang ia tawarkan. Berita baiknya? Setelah kegagalan Driveclube dan rasa haus untuk sebuah game racing yang sepadan dengan apa yang ditawarkan oleh konsol kompetitor, Gran Turismo Sport akhirnya siap untuk menyambut gamer Playstation 4 bulan ini juga. Berita yang bahkan lebih baik? Anda berkesempatan untuk menjajalnya lebih cepat lewat fase demo yang akhirnya, resmi diumumkan.

Polyphony Digital dan Sony akhirnya mengkonfirmasikan masa demo berdurasi 4 hari untuk Gran Turismo Sport yang akan dimulai pada tanggal 9 Oktober 2017 mendatang. Berbeda dengan masa closed beta sebelumnya, demo ini akan memuat lebih banyak konten dan fitur yang akan bisa Anda temukan di versi final nantinya. Akan ada tiga mode: Sport, Campaign, dan Arcade untuk dinikmati, lengkap dengan fitur Photography dan Custom Livery Editory untuk Anda uji. Ia didesain untuk memastikan Anda mengerti apa yang Anda dapatkan dengan GT Sport di versi final nanti.

Gran Turismo akan mendapatkan demo 4 hari mulai dari tanggal 9 Oktober 2017.
Gran Turismo akan mendapatkan demo 4 hari mulai dari tanggal 9 Oktober 2017.

Gran Turismo Sport sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 17 Oktober 2017 mendatang, tentu saja, eksklusif untuk Playstation 4. Tertarik?

Tags: , , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger