Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Hands-On Review Monitor: HP N270

Advertisemen
Hands-On Review Monitor: HP N270

[ad_1]

Di tengah semakin menjamurnya monitor 4K, masih ditemukan banyak pengguna PC menjatuhkan pilihannya di monitor Full HD. Harga tidak terlampau tinggi menjadi salah satu faktor mengapa monitor Full HD tetap menjadi pilihan populer. Terlebih untuk sejumlah pengguna PC, monitor Full HD menawarkan tingkat resolusi yang terasa “pas” digunakan untuk aktivitas harian mereka. Monitor Full HD pun membuat game dapat dijalankan dengan frame rate tinggi di kualitas visual maksimal dengan menggunakan graphics card kelas mainstream saja.

Di artikel kali ini kami akan mengulas salah satu produk monitor LCD Full HD yang datang dari produsen HP. Produk HP N270 menawarkan monitor LCD Full HD (1920×1080 piksel) ukuran 27 inci di kelas harga 3 jutaan rupiah. Menariknya lagi panel layar yang digunakan siap memanjakan mata dengan kemampuan reproduksi warna kualitas tinggi. Mari kita lihat lebih lanjut kemampuan apa saja yang ditawarkan oleh HP N270 ini.

Spesifikasi

HP N270 Specification - Panel

Daftar Isi

Tags:


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger