Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Harga Genpro X Pro Terbaru 2017, Review dan Spesifikasi

Advertisemen
Harga Genpro X Pro Terbaru 2017, Review dan Spesifikasi

[ad_1]

Harga Genpro X Pro â€" Genpro Mobile merupakan sub brand Evercoss yang kabarnya bekerja sama dengan Lazada. Genpro sudah merilis dua smartphone murah berkualitas tinggi, yaitu Genpro X dan Genpro Z. Nah kali ini mereka menambah satu lagi smartphone miliknya, yaitu “Genpro X Pro”. Spesifikasi dan fiturnya lebih canggih dibandingkan Genpro X, karena smartphone ini telah mengadopsi teknologi dual kamera dan memiliki Ram berkapasitas lebih besar yang akan memaksimalkan performa multitasking dan mobile gamingnya.

Smartphone ini memang sangat menarik untuk dimiliki, terutama bagi sobat hariangadget yang mencari smartphone di segmen entry-level. Walaupun harga Genpro X Pro sangat murah, namun kualitasnya tidak murahan. Bahkan Genpro Mobile melengkapinya dengan sistem keamanan canggih yang memastikan data dan privacy selalu terjaga. Nah untuk melihat kecanggihan smartphone ini dari dekat, silahkan simak informasi spesifikasi dan harga Genpro X Pro yang kami rangkum pada ulasan dibawah ini.

Spesifikasi dan Harga Genpro X Pro

Tipe Layar
  • Tipe : IPS capacitive touchscreen, 16M colors
  • Resolusi : 5.0 inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
  • Pelindung: 2.5D Curved Glass Screen
  • Bodi : Material Metal
  • Fitur : Fingerprint Sensor
Memori
  • Internal : 32 GB
  • Eksternal : microSD, up to 128 GB
  • Ram : 3 GB
Software
  • OS : Android Nougat 7.0
Hardware
  • Processor : Quad Core 1.25 Ghz Cortex-A53
Konektivitas
  • Sim Card : Dual Sim
  • Internet : HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
  • GPS : A-GPS
  • Bluetooth : v4.0
  • Wifi : Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
  • USB : MicoUSB 2.0, OTG
Kamera Belakang
  • Resolusi : Dual 13 Megapixel
  • Fitur : Autofocus, Dual LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
  • Video : 1080@30fps
Kamera Depan
  • Resolusi : 13 Megapixel
  • Fitur : LED Flash
Baterai
Spesifikasi Genpro X Pro

Spesifikasi Genpro X Pro

Untuk dapur pacunya, Genpro X Pro tetap mengandalkan processor Quad Core 1.25 Ghz Cortex-A53 yang kemungkinan dibuat oleh Qualcomm. Processor tersebut akan berpadu dengan Ram berkapasitas 3GB dan memori internal 32GB yang membuat performa Genpro X semakin cepat. Walaupun belum menggunakan processor Octa Core, namun processor Quad Core sudah sebanding dengan harga Genpro X Pro yang murah. Terlebih smartphone ini sudah menggunakan OS Android Nougat yang dilengkapi beragam pilihan tema.

Genpro Mobile sangat memperhatikan sistem keamanan smartphone ini. Oleh karena itulah Genpro X Pro dilengkapi fitur Face Unlock yang akan memindai wajah penggunanya ketika membuka lock screen. Tak hanya itu, smartphone ini juga memiliki sensor pemindai sidik jari yang terpasang pada bagian depan. Lalu ada pula fitur Anti Theft yang membuat sistem keamanan ponsel ini semakin maksimal. Kemudian untuk baterainya, tersedia baterai berkapasitas 2.650 mAh yang belum dilengkapi fitur fast charging.

Selanjutnya untuk sektor layar, Genpro X Pro memiliki layar berukuran 5 inci. Layar tersebut memakai panel IPS Display dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels. Resolusinya cukup tinggi, sehingga bisa menampilkan berbagai macam konten dengan kualitas visual memanjakan mata. Kita bisa bermain game dengan tampilan layar yang jernih, karena kerapatan layar smartphone ini mencapai 294 ppi. Namun ada baiknya kita menambahkan tempered glass, karena layar Genpro X Pro belum dilapisi kaca Gorilla Glass.

Desainnya terlihat premium dan tak kalah dari smartphone yang dibanderol lebih mahal. Selain memiliki tombol home yang terintegrasi pada Fingerprint Sensor, smartphone ini juga memiliki teknologi dual kamera yang memadukan dua lensa beresolusi 13 Megapixel. Genpro Mobile melengkapinya dengna fitur Retouch Photo yang bisa kita gunakan untuk memaksimalkan tangkapan foto. Lalu ada pula fitur LED Flash dan Autofocus yang membuat hasil foto semakin berkualitas.

Genpro X Pro akan menjadi smartphone termurah di Indonesia yang mengadopsi setup dual kamera. Tak hanya itu saja kelebihannya, smartphone ini juga memiliki kamera depan beresolusi 13 Megapixel yang dimaksimalkan fitur LED Flash. Resolusi kamera depannya sangat tinggi dan didukung LED Flash yang membuat kita bisa berselfie pada malam hari ataupun pada lokasi rendah cayaha. Untuk menyimpan foto selfie juga tersedia memori internal 32GB dan slot memori ekternal yang bisa menampung microSD mencapai kapasitas 128GB.

Menariknya lagi, smartphone ini telah dilengkapi sensor 3D Gravity Sensor, Light Sensor, Proximity Sensor, dan Compas yang akan memaksimalkan kehebatan Genpro X Pro. Lalu ada pula dua slot kartu sim yang sudah mendukung jaringan 4G LTE. Spesifikasi dan fiturnya tampak sangat menarik untuk sebuah smartphone berbanderol 1 Jutaan. Tidak ada smartphone semurah harga Genpro X Pro yang memiliki spesifikasi setara. Terlebih smartphone ini sudah mendukung fitur Wi-Fi, Bluetooth, GPS, dan port MicroUSB 2.0.

Selain semua fitur diatas, smartphone ini menawarkan desain premium yang dibalut bodi metal dengan pilihan warna silver, black, dan pink gold. Ketiganya terlihat sangat menarik dan tak kalah premium dari smartphone yang dibanderol lebih mahal dari harga Genpro X Pro. Lalu berapakah sebenarnya harga Genpro X Pro di Indonesia ?

Harga Genpro X Pro

Harga Genpro X Pro

Harganya tidak berbeda jauh dengan harga Genpro X versi standar. Pasalnya, harga Genpro X Pro dibanderol Rp. 1.999.000. Harganya sangat terjangkau untuk sebuah smartphone yang memiliki sistem keamanan berlapis berupa Face Unlock dan Fingerprint Sensor. Dibalik murahnya harga Genpro X Pro juga tersedia Ram berkapasitas 3GB dan memori internal 32GB. Nah yang paling menarik, smartphone ini telah dilengkapi teknologi dual kamera yang membuat kemampuan fotografinya diatas rata-rata smartphone sekelasnya.

  • Harga Genpro x Pro dibanderol sangat murah
  • Smartphone ini memiliki layar beresolusi HD yang tajam dan jernih
  • Dibalut bodi metal yang menambah kesan premium, mewah, dan elegan pada setiap sisi Genpro X Pro
  • Tersedia Ram berkapasitas 3GB dan memori internal 32GB yang masih bisa diperluas dengan menambahkan microSD hingga 128GB
  • Dibekali teknologi dual kamera yang memungkinkan kita menghasilkan foto berkualitas tinggi dengan warna yang sangat tajam.
  • Tersedia kamera depan beresolusi 13 Megapixel yang dilengkapi fitur LED Flash
  • Sudah menggunakan OS Android Nougat
  • Mendukung jaringan 4G LTE dan Dual Sim
  • Memiliki sistem keamanan berlapis yang mengandalkan sensor pemindai sidik jari dan fitur Face Unlock serta Anti Theft

Smartphone ini akan bersaing melawan smartphone murah buatan Xiaomi, seperti Xiaomi Redmi 4a atau bahkan Redmi 5a yang akan dirilis dalam waktu dekat ini. Berbekal teknologi canggih yang dimilikinya, kami yakin Genpro X Pro bisa mengalahkan lawan-lawannya. Terlebih smartphone ini didukung teknologi dual kamera yang tidak dimiliki smartphone sekelasnya. Harga Genpro X Pro juga sangat murah, dan cocok untuk semua lapisan masyarakat Indonesia. Bagaimana, tertarik membelinya ?

 


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger