Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Harga HTC Desire 10 Compact Terbaru, Spesifikasi Garang RAM 3GB+Kamera Selfie 5MP

Advertisemen
Harga HTC Desire 10 Compact Terbaru, Spesifikasi Garang RAM 3GB+Kamera Selfie 5MP

[ad_1]
Copyright ©GSMarc

Harga HTC Desire 10 Compact

Oketekno.com â€" HTC merupakan produk yang sudah masuk ke Indonesia dan mulai bersaing dengan vendor lainnya. Produk berasal dari Taiwan itu kini akan mengenalkan satu produk yang baru saja rilis yaitu HTC Desire 10 Compact. Namun, sayang sekali bahwa smartphone ini hanya untuk UAE (Unit Ermirat Arab) saja.

Smartphone HTC Desire 10 Compact diketahui sudah rilis sejak Februari 2017 lalu, dan smartphone ini memiliki dua versi warna yaitu terdiri dari Black and White yang lebih elegan. Smartphone ini masuk dalam seri Desire yang lebih dulu rilis yaitu Desire 826, Desire Eye, Desire 626 dan masih banyak lagi. Namun, kali ini smartphone HTC Desire 10 Compact yang akan diulas dalam pembahasan ini.

Baca Juga Akhirnya HTC One M9 Versi Verizon Update Android Nougat

Ponsel HTC ini telah dilengkapi dengan dukungan Dual SIM terdapat ukuran Micro-SIM + Nano-SIM yang lebih sempurna. Sedangkan untuk smartphone HTC Desire 10 Compact didukung dengan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang mampu berikan kecepatan maksimal. Smartphone ini dilengkapi dengan adanya sistem operasi yang masih dibekali Android versi 6.0 Marshmallow dan HTC Sense UI.

HTC Desire 10 Compact
Copyright ©GSMArc

Diketahui bahwa smartphone HTC Desire 10 Compact juga mendukung adanya chipset MediaTek dan MT6737T serta dilengkapi dengan adanya kekuatan prosesor Quad Core yang mampu berikan kecepatan 1.5GHz. tidak hanya itu saja, smartphone ini juga dilengkapi dengan GPU bertipe Mali T720 yang lebih sempurna.

Media penyimpanan dalam smartphone HTC Desire 10 Compact sudah mendukung memori internal 32GB dan dilengkapi dengan 3GB RAM yang lebih optimal dalam penyimpanan aplikasi. Bila memori internal tak memadai, jangan khawatir smartphone ini juga dilengkapi dengan dukungan memori eksternal yang diterapkan dalam ponsel mendukung kapasitas maksimal MicroSD 128GB.

Baca Juga Google dan HTC Bentuk Perjanjian Baru, Bukan Akuisisi???

Desain ponsel ini terdapat Full Touch Bar dan juga memiliki bobot 155 gram yang lebih optimal. Handset ini dilengkapi dengan sensors yang mendukung adanya Proximity, accelerometer, ambient light dan sensor Hub. Smartphone ini dilengkapi keamanan dengan menggunakan Device Password Lock, Device Pattern Lock, Slide Lock, PIN Code Lock.

Tipe layar dalam ponsel HTC Desire 10 Compact dilengkapi dengan dukungan IPS LCD serta layar sentuh penuh. Smartphone ini juga dilengkapi dengan adanya 16 juta warna yang mampu memiliki ketajaman dalam ponsel tersebut. Pelindung layar dalam smartphone HTC Desire 10 Compact juga dilengkapi dengan adanya Scratch Resistant dan dilengkapi dengan ukuran layar 5 inchi. Ponsel ini memiliki resolusi layar 720 x 1280 pixel dan memiliki kerapatan 294 ppi pixel yang lebih sempurna.

Sound yang diterapkan dalam smarpthone HTC Desire 10 Compact telah dilengkapi Vibration, MP3 ringtones, WAV, Loudspeaker dan 3.5mm Jack yang lebih optimal. Smartphone ini diketahui menggunakan kamera belakang beresolusi 13MP serta memiliki ukuran 4128 x 3096 pixel dan menggunakan LED Flash yang lebih sempurna untuk menghasilkan bidikan.

Fitur dalam kamera belakang didukung dengan Autofocus, Gesture Shot, Voice Capture, Face Beauty, Burst Mode, HDR, Smile detection, Face Detection, Touch focus, Low Light Mode, VideoPic, Panorama, TV Output with Wireless Connection, Digital Zoom, Video Call, Geo-tagging. Smartphone HTC Desire 10 Compact juga menggunakan video beresolusi [email protected] serta memberikan kamera depan dengan resolusi 5MP yang lebih sempurna.

Smartphone HTC Desire 10 Compact terdapat dukungan beragam macam fitur yaitu menggunakan koneksi tambahan dengan dukungan WIFI 802.11 b/g/n, 2.4GHz, Hotspot. Ternyata tidak hanya itu saja, Bluetooth versi 4.1 dan MicroUSB versi 2.0 digunakan untuk transfer data maupun gambar dan musik yang sudah diterapkan dalam smarpthone ini. Smartphone ini juga dilengkapi dengan adanya Radio dan juga GPS yang bisa untuk melacak daerah yang ingin anda kunjungi.

Baca Juga Hari Ini, Divisi Smartphone HTC Resmi Dibeli Google Seharga Rp 14 Triliun

Aplikasi smartphone HTC Desire 10 Compact dilengkapi dengan adanya Calculator, notes, to do list, google Apps, HTC Apps, VAS Apps, dan Document Editor. Selain itu ponsel ini juga menggunakan pengiriman pesan dengan dukungan SMS, MMS, Email, Push Mail, IM dan hangouts yang lebih sempurna.

Smartphone ini dilengkapi dengan daya tampung baterai menggunakan Li-Po 3000 mAh serta terdapat fitur Quick Charge yang lebih optimal. Dengan besar daya tersebut maka ponsel ini bisa bertahan dalam kondisi stand-by selama 270 jam, waktu bicara 10 jam, pemutar musik 20 jam, pemutar video 6 jam, dan WIFI Browsing Time selama 7 jam. Lihat spesifikasi HTC Desire 10 Compact selengkapnya dibawah ini.

Spesifikasi HTC Desire 10 Compact

Network 2G GSM 850, GSM 900, GSM 1800, GSM 1900
3G HSDPA 850, HSDPA 900, HSDPA 1900, HSDPA 2100
4G LTE 700, LTE 800, LTE 1800, LTE 2600
Speed HSPA plus, LTE CAT4 150 Mbps DL, LTE 150 Mbps UL
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions â€"
Weight 155g
SIM Dual, (Micro Sim + Nano Sim)
Display Type IPS LCD Capacitive TouchScreen, 16M Colors
Size 5 Inch
Resolution 720 x 1280 pixels (HD) (~294 ppi Pixel Density)
Multitouch yes
Protection Scratch Resistant
Memory Card Slot MicroSD, Upto 128 GB
Internal 32GB, 3GB RAM
Camera Primary 13 MP, 4128 x 3096 Pixels, LED Flash
Features Autofocus, Gesture Shot, Voice Capture, Face Beauty, Burst Mode, HDR, Smile detection, Face Detection, Touch focus, Low Light Mode, VideoPic, Panorama, TV Output with Wireless Connection, Digital Zoom, Video Call, Geo-tagging,
Video [email protected] FPS
Secondary 5.0 MP
Platform OS Android 6.0 (Marshmallow), (HTC Sense UI)
Chipset MediaTek, MT6737T
CPU Quad Core 1.5GHz
GPU Mali T720
Sound Alert Type Vibration, MP3 ringtones, WAV
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack Yes
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, 2.4 GHz, Hotspot
Bluetooth V4.1
GPS with A-GPS support, GLONASS
Radio Yes
USB microUSB 2.0
Features Sensors Proximity Sensor, Accelerometer, Ambient Light, Sensor Hub
Messenger SMS, MMS, Email, Push Mail, IM, Hangouts
Browser HTML 5
Java No
  Calculator, Notes, To-do list, Google Apps, HTC Apps, VAS Apps, Document Editor
Battery   Li-Po 3000 mAh
Quick Charge Yes
Stand-by Up to 270 h
Talk Time Up to 10 h
Music Playback Up to 20 h
Video Playback Up to 6 h
WIFI Browsing Time Up to 7 h
Colors   Black, White

Harga HTC Desire 10 Compact

Harga smartphone HTC Desire 10 Compact sudah dibanderol sekitar US$ 201 atau setara Rp 2.700.000, untuk harga tersebut bisa berubah setiap saat. Meskipun dalam satu negara untuk perbedaan mungkin saja terjadi di setiap toko juga bisa juga berbeda. Namun untuk patokan harga anda bisa lihat diatas ini.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone HTC Terbaru


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger