Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Harga Paket Telkomsel Mobile Legends

Advertisemen
Harga Paket Telkomsel Mobile Legends

[ad_1]

Telkomsel Mobile Legends Header

Sebagai salah satu provider besar di Indonesia, Telkomsel selalu menghadirkan paket-paket yang berubah setiap waktunya.

Dalam mendukung game Mobile Legends, Telkomsel telah meluncurkan paket yang bernama GamesMax. Bisa dibilang ini merupakan salah satu paket Telkomsel Mobile Legends yang menarik.

GamesMax merupakan paket yang memang ditujukkan untuk bermain game mobile dengan kuota hingga 3 GB dengan pembagian 1,5 GB untuk Internet 4G, 0,5 GB untuk Internet lokal, dan 1 GB untuk GamesMax yang memiliki masa berlaku hingga 30 hari.

Gadgeter dapat membelinya dengan harganya Rp 25.000 dan akan mendapatkan voucher gratis dengan pilihan yang terdiri dari Special Cube untuk Line Let’s Get Rich (Only for Android), Steam game voucher sebesar Rp 6000, dan voucher 25 shell Game Garena.

Paket GamesMax ini dapat digunakan oleh semua paket prabayar dari Telkomsel dengan cara mengaksesnya menggunakan kode *363*678#. Selain itu, kuota 1 GB GamesMax ini dapat digunakan untuk beberapa game, termasuk Mobile Legends.


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger