Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Harga Smartfren Andromax Prime dan Spesifikasi, Ponsel Fitur 4G LTE 300 Ribuan

Advertisemen
Harga Smartfren Andromax Prime dan Spesifikasi, Ponsel Fitur 4G LTE 300 Ribuan

[ad_1]
Copyright ©Smartfren

Harga Smartfren Andromax Prime Terbaru

OKETEKNO.COM â€" Harga Smartfren Andromax Prime Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Pabrikan smartphone lokal sekaligus provider di Indonesia yakni Smartfren baru saja membuat gebrakan baru. Vendor lokal tersebut resmi merilis ponsel fitur yang telah didukung dengan koneksi 4G LTE dengan harga murah meriah sehingga memiliki kecepatan tinggi untuk jelajah dunia maya. Harga Smartfren Andromax Prime sendiri dibanderol cukup terjangkau yakni hanya 300 ribuan saja siap menjadi idola baru bagi anda yang ingin bernostalgia dengan ponsel fitur namun tetap dapat berinternetan dengan cepat.

Ponsel fitur dengan keypad Smartfren Andromax Prime  ini telah resmi dirilis pada Oktober 2017. Dengan dukungan 4G LTE, ponsel ini diklaim lebih mumpuni dibandingkan ponsel fitur dari Nokia maupun Samsung yang masih membawa jaringan 2G dan 3G saja. Lantas seperti apa spesifikasi Smartfren Andromax Prime ini ?

Baca Juga Harga Smartfren Andromax A2 dan Spesifikasi, Android Nougat LTE 800 Ribuan

Ponsel keyad numerik Smartfren Andromax Prime sendiri hadir dengan bentang layar seluas 2.4 inchi standart. Sementara dibawah layarnya terdapat keypad numerik untuk keperluan navigasi pengguna. Layar tersebut dapat mengakomodai pengguna dalam streaming Youtube maupun menampilkan foto selfie. Bodinya cukup nyaman dalam genggaman tangan bahkan ponsel ini leluasa dioperasikan menggunakan satu tangan saja.

Copyright ©Smartfren

Dengan banderolan harga murah, ponsel fitur Smartfren Andromax Prime ini siap menjalankan kecepatan tinggi saat jelajah internet meskipun bukan perangkat smartphone. Sementara untuk kebutuhan fotografi, dibalik bodinya ditanamkan kamera belakang beresolusi 2 MP dan dibagian depan telah dibekali kamera depan VGA. Spesifikasi yang dimiliki memang cukup simpel sehingga tak perlu berharap hasil foto berkualitas tinggi dari ponsel fitur ini.

Sementara untuk spesifikasi Smartfren Andromax Prime pada dapur pacunya telah dibekali processor Dual-core dengan disokong RAM 512 MB. Selain itu disematkan pula kapasitas internal 4 GB yang masihd apat diperluas dengan kartu microSD hingga 32 GB oleh penggunanya. Tak berbeda dengan featured phone pada umumnya, ponsel Andromax Prime ini juga membawakan dukungan fitur MP3 player dan FM Radio sebagai media hiburan ketika tidak dapat terhubung internet.

Harga Smartfren Andromax Prime
Copyright ©Smartfren

Yang menarik dari ponsel fitur Smartfren Andromax Prime ini selain koneksi cepat 4G LTE juga telah dibekali dengan konektivitas Bluetooth. Namun sayangnya didalam belum mendukung Wi-Fi bahkan hanya mengusung Single slot SIM saja dengan jenis kartu CDMA dari Smartfren. Menariknya Smartfren Andromax Prime juga menawarkan tombol khusus untuk menelepon via WhatsApp.

Kelebihan fitur tersebut yakni pengguna dapat menelepon via WhatsApp hanya dengan biaya 30 ribu perbulannya. Dibandingkan dengan telepon reguler yang mampu memakan pulsaa hingga 30 ribu selama 30 menit, fitur ini memang cukup membantu. Lantas berapa banderolan harganya ?

Baca Juga Smartfren Resmi Rilis Modem WiFi M5, Ini Kelebihannya!

Harga Smartfren Andromax Prime

Harga Smartfren Andromax Prime Baru : Rp 349.000,-

Harga Smartfren Andromax Prime Bekas : Rp â€"

Sebagai ponsel fitur, Smartfren Andromax Prime ini terbilang memiliki fitur lengkap dan cukup menggoda. Pasalnya telah tersedia dukungan jaringan 4G LTE dan Bluetooth serta kamera meskipun dengan resolusi minim. Harga Smartfren Andromax Prime terbaru dibanderol Rp 349.000 per unit dalam warna hitam. Ponsel ini dapat anda dapatkan di gerai resmi Smarfren maupun di beberapa toko online smartphone. Tertarik ?

Spesifikasi Smartfren Andromax Prime

Ukuran Layar 2.4 inches
Kartu SIM Single SIM
Kecepatan 4G LTE
Bluetooth Yes
Memori internal 4 GB
Memori eksternal microSD up to 32 GB
RAM 512 MB
Processor Dual-core Processor
Kamera Belakang 2 MP
Kamera Depan` VGA
MP3 Player Yes
FM Radio Yes
Baterai 2000 mAh

Dan itulah ulasan mengenai harga Smartfren Andromax Prime terbaru dan spesifikasi yang dapat saya sampaikan. Semoga saja ulasan dapat bermanfaat dan membantu anda yang mencari referensi ponsel fitur dengan koneksi LTE.

Baca Juga Daftar Harga HP Smartfren Terbaru


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger