Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Honor 9i Resmi Dirilis dengan SoC Kirin 659

Advertisemen
Honor 9i Resmi Dirilis dengan SoC Kirin 659

[ad_1]

Sub-brand dari Huawei yaitu Honor, belum lama ini telah meluncurkan sebuah smartphone terbaru di India. Smartphone tersebut adalah Honor 9i dan smartphone ini merupakan smartphone mid-range yang hadir dengan fitur yang cukup menarik.

Salah satu fitur menarik tersebut adalah hadirnya setup dual kamera di kedua sisi smartphone. Walaupun bukan menjadi yang pertama, tapi kehadiran setup dual kamera di kedua sisi smartphone Honor 9i ini dapat menjadi keunikan tersendiri bagi smartphone ini. Smartphone Honor 9i ini dibekali dengan layar kaca 2.5D berukuran 5.99 inci yang memiliki resolusi 2160 x 1080 piksel.

Honor-9i-cameras

Untuk dapur pacunya, smartphone Honor 9i ini ditenagai oleh SoC Kirin 659 yang memiliki konfigurasi cpu octa-core dengan clock speed 2.36GHz. Smartphone Honor 9i ini juga dibekali dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB yang masih bisa diekspansi menggunakan slot microSD. Untuk kamera belakangnya, smartphone ini dilengkapi dengan setup dual kamera yang memiliki konfigurasi sensor kamera 16MP dan 2MP, sedangkan kamera depannya dilengkapi dengan setup dual kamera yang memiliki konfigurasi sensor kamera 13MP dan 2MP. Kedua setup dual kamera smartphone ini dilengkapi juga dengan LED flash.

Smartphone Honor 9i ini hadir dengan slot dual SIM hybrid dan baterai berkapasitas 3340mAh. Smartphone ini juga hadir dengan port micro USB, jack audio 3.5mm dan scanner fingerprint. Smartphone ini berjalan pada OS Android Nougat dan tersedia dalam varian warna Prestige Gold, Aurora Blue dan Graphite Black. Honor akan membanderol smartphone ini dengan harga $276 atau sekitar 3.7 juta rupiah.

:

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger