Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Horeee! Saat Ini Apple Music Juga Ada di Facebook Messenger

Advertisemen
Horeee! Saat Ini Apple Music Juga Ada di Facebook Messenger

[ad_1]
Copyright ©oketekno

Oketekno.com â€" Apple merupakan perusahaan yang cukup mewah di Amerika Serikat, perusahaan tersebut tidak hanya memproduksi perangkat Smartphone dan teknologi canggih lainnya melainkan sistem operasi dan juga beberapa aplikasi yang tersematkan merupakan besutannya sendiri alias tanpa kombinasi seperti Android.

Dengan begini keamanan perangkat teknologi Apple seperti Smartphone iPhone, MacBook, iPad, iPod, Smart TV Apple, dan masih banyak lagi yang lainnya akan lebih terjangka keamanannya dari peretasan maupun virus. Salah satu layanan yang dibuat sendiri adalah Apple Music yang mana kita harus membayar terlebih dahulu untuk mendengarkan music melalui layanan tersebut.

Ketahui Nih: Hadir Lagi, Berikut Sejumlah Perbaikan yang Dibawa Oleh iOS 11.0.2

Akan tetapi kini Facebook Messenger dikabarkan mulai menghadirkan bot Apple Music yang mana sang pengguna dapat melakukan berbagai hal, salah satu diantaranya yang sudah jelas yakni menikmati music.

Copyright ©oketekno

Untuk para pelanggan Apple Music ini nantinya dapat melakukan streaming music lengkap melalui Facebook Messenger. Para pengguna premium alias berbayar dapat mendengarkan lagu sepuasnya, sedangkan untuk pengguna yang free masih diberikan kesempatan untuk mendengarkan preview music hanya selama 30 detik saja dan dapat membagikannya dengan teman kita.

Terlebih lagi untuk mendapatkan kedua layanan yang telah terintegrasi ini sang pengguna tidak diharuskan mendownload pembaruan apapun alias langsung tersedia. Jika kita ingin menikmati fitur ini caranya cukup mudah dan sederhana.

Simak Yuk: Tips Putar dan Transfer Musik ke iPhone Tanpa iTunes, Cek Yuk!

Kita masuk ke menu pencarian di Facebook Messenger kemudian kita cari Apple Music, dengan begini nantinya sang pengguna akan mendapatkan pesan suara dari bot yang memberikan informasi jika layanan ini nantinya dapat memberikan rekomendasi musik berdasarkan artis, album, maupun genre.

Tidak hanya di situ saja karena bot Apple Music nantinya juga akan memberikan deretan lagu pilihan sang editor, terlebih lagi pengguna juga bisa untuk menambahkan bot ke dalam percakapan dengan cara klik icon “+” di sebelah kiri bawah dan berbagi lagu dengan teman.

Selain itu bot Apple Music juga bisa menanggapi emojis dengan cara mengirimkan saran daftar putar berdasarkan jenis emoji yang dikirim oleh sang pengguna. Menurut informasi pengguna Apple Music juga bisa berlangganan melalui aplikasi Messenger juga.

baca juga: Update Youtube Untuk iOS, Hadirkan Dukungan iMessage yang Lebih Mudah Untuk Berbagi


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger