Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

iLotte e-Commerce Terbaru dari Lotte Group

Advertisemen
iLotte e-Commerce Terbaru dari Lotte Group

[ad_1]

Persaingan tentang platform jual beli online atau yang biasa kita sebut e-commerce di Indonesia sendiri, masih terus tumbuh dimana kebutuhan para konsumen untuk berbelanja online semakin meningkat. Akan tetapi, banyak juga para konsumen yang kecewa terhadap produk yang ternyata tidak sesuai dengan apa yang ditawarkan. Hal ini yang membuat  PT. Indo Lotte Makmur yang bekerja sama dengan Salim Group serta Lotte Group dengan menghadirkan e-commerce iLotte untuk menjawab tantangan di atas.

6

Dengan tagline “To be everyone’s best friend in digital life” yang digadang akan merevolusi cara belanja konsumen di Indonesia, iLotte diluncurkan secara resmi kemarin (11/10).  iLotte hadir dengan konsep online mall dimana terdapat berbagai macam barang pilihan dari berbagai macam produk layaknya di mall. iLotte juga menawarkan beragam produk spesial dari berbagai toko dan perusahan ritel besar seperti LOTTE Shopping Avenue dan LOTTE Mart, layanan online-to-offline (O2O), dan layanan lain-nya yang tentunya berkualitas tinggi dan terjamin transparansinya.

IMG_20171010_130646

Terdapat berbagai macam menu pilihan di iLOTTE ini sepert Brand Mall, LOTTE MART, LOTTE Avenue dan masih banyak kategori yang ditawarkan oleh iLOTTE ini. Fitur yang ditawarkan juga menarik seperti ipoints, flash delivery dan masih banyak lagi. tidak hanya produk saja yang ditawarkan iStyle juga hadir untuk generasi milenial untuk memperluas wawasan penampilan melalui blog yang ada di www.istyle.com. iLOTTE sudah bisa dibuka di www.ilotte.com atau bisa didownload aplikasinya baik di iOS dan juga Playstore di smartphone.

Tags:


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger