[ad_1]
Persaingan tentang platform jual beli online atau yang biasa kita sebut e-commerce di Indonesia sendiri, masih terus tumbuh dimana kebutuhan para konsumen untuk berbelanja online semakin meningkat. Akan tetapi, banyak juga para konsumen yang kecewa terhadap produk yang ternyata tidak sesuai dengan apa yang ditawarkan. Hal ini yang membuat PT. Indo Lotte Makmur yang bekerja sama dengan Salim Group serta Lotte Group dengan menghadirkan e-commerce iLotte untuk menjawab tantangan di atas.
Dengan tagline âTo be everyoneâs best friend in digital lifeâ yang digadang akan merevolusi cara belanja konsumen di Indonesia, iLotte diluncurkan secara resmi kemarin (11/10). iLotte hadir dengan konsep online mall dimana terdapat berbagai macam barang pilihan dari berbagai macam produk layaknya di mall. iLotte juga menawarkan beragam produk spesial dari berbagai toko dan perusahan ritel besar seperti LOTTE Shopping Avenue dan LOTTE Mart, layanan online-to-offline (O2O), dan layanan lain-nya yang tentunya berkualitas tinggi dan terjamin transparansinya.
Terdapat berbagai macam menu pilihan di iLOTTE ini sepert Brand Mall, LOTTE MART, LOTTE Avenue dan masih banyak kategori yang ditawarkan oleh iLOTTE ini. Fitur yang ditawarkan juga menarik seperti ipoints, flash delivery dan masih banyak lagi. tidak hanya produk saja yang ditawarkan iStyle juga hadir untuk generasi milenial untuk memperluas wawasan penampilan melalui blog yang ada di www.istyle.com. iLOTTE sudah bisa dibuka di www.ilotte.com atau bisa didownload aplikasinya baik di iOS dan juga Playstore di smartphone.
[ad_2]
Source