Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Ingin Menang di Brawl Mode Mobile Legends? Berikut Trik Mainnya

Advertisemen
Ingin Menang di Brawl Mode Mobile Legends? Berikut Trik Mainnya

[ad_1]
Copyright ©oketekno

Oketekno.com â€" Anak muda zaman sekarang ini banyak sekali yang bermain Mobile Legends, walaupun sebenarnya ada sang kompetitor yang menawarkan lebih banyak hadiah menarik, kebanyakan gamers masih tetap setia pada game MBA yang satu ini.

Permainan ini memiliki cukup banyak mode, mulai dari Ranked, Classic, VS AI, Custom Match, dan juga Brawl Mode. Akan tetapi saat kita bermain di Brawl Mode hampir selalu kalah karena tantangannya yang cukup sulit. Jika kalian ingin menang saya ada tipsnya nih, penasaran? Langsung saja simak ulasan lengkapnya mengenai Cara Menang Terus di Brawl Mode Mobile Legends berikut ini:

Ketahui Nih: Sinyal Smartphone Kalian Lemah? Coba Atasi Gunakan Cara Ini!

Gunakan Battle Spell Healing

Copyright ©blog

Saat berada di base kita sudah tidak dapat Regen, dengan begitu pastikan kita selalu membawa spell Healing supaya kita dapat menambah darah saat pertempuran sedang terjadi, dengan begini hero kalian dapat bertahan lebih lama lagi.

Simak Yuk: Beragam Manfaat Kesehatan yang Didapatkan Ketika Bermain Game

Pilih Range Hero

Copyright ©youtube

Pada saat mode Brawl sangat cocok untuk menggunakan hero bertype penyerang jarak jauh, contohnya saja seperti Hero Mage atau Hero Marksman. Akan tetapi jika kalian dapatnya hanya Hero Mele kita bisa berlindung di belakang kawan Tank kita dan jadilah eksekutor.

Baca Nih: Tips Bermain Mobile Legend Tanpa Nge-Lag Pada Jaringan 3G

Rebut Item Regen Lawan

Copyright ©youtube

Cara Menang Terus di Brawl Mode Mobile Legends selanjutnya adalah Selama pertandingan Brawl Mode akan selalu muncul item Regen berwarna hijau, kita usahakan untuk mengambil item tersebut dimanapun saja, entah di area kita sendiri maupun di area lawan. Lebih baik di area lawan terlebih dahulu baru di area kita. Dengan begini hero kalian akan memiliki HP yang terus penuh, namun sang lawan akan kehabisan darah dan tidak bisa healing.

Ketahui Juga: Cara Aktifkan Fitur Rahasia Untuk Tingkatkan Performa Smartphone

Pilih Hero dengan Skill Area

Copyright ©mobilelegends

Hero dengan skill Area memang sangat cocok untuk Brawl Mode karena semua musuh dan kawan akan berada dalam 1 lane sehingga serangkan hero berjenis ini akan berdampak ke semua hero lawan yang berada di daerah serangan. Untuk character dengan skill Area ini yang paling terkenal adalah Nana, Aurora, dan juga Eudora.

Simak Yuk: Cara Memperbaiki MicroSD Tidak Terbaca di Ponsel Dengan Mudah

Perkuat Kerjasama

Copyright ©ytimg

Untuk Browl Mode sendiri bukanlah pertarungan yang mudah, oleh karena itu kekompakan tim harus lebih terjaga untuk mencapai kemenangan karena semua hero lawan dan kawan berada dalam 1 lane yang mana kita dapat membantu satu sama lain dengan cepat.

Begitulah guys Cara Menang Terus di Brawl Mode Mobile Legends yang dapat kalian coba ikuti untuk mencapai suatu kemenangan yang berarti, selamat mencoba.

baca juga: Deretan Hero Tanker Mobile Legends yang Bisa Diandalkan


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger