Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Ini Dia Sejumlah Temuan dari Panitia Pelaksana PDWA 2017

Advertisemen
Ini Dia Sejumlah Temuan dari Panitia Pelaksana PDWA 2017

[ad_1]

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, per 1 Oktober pendaftaran Pemilihan Duta Wisata Aceh (PDWA) 2017 telat ditutup. Namun, panitia pelaksana menemukan sejumlah kelengkapan data yang masih janggal dan bahkan beberapa peserta tidak membubuhkan informasi yang valid.

Hal tersebut dikemukan oleh panitia pelaksana PDWA 2017 yang telah memlakukan proses verifikasi oleh selama dua hari berturut-turut sejak pendaftaran ditutup, Selasa (3/10/2017).

“Ada sejumlah temuan yang berhasil kami himpun, mulai dari data akun Twitter yang tidak valid, kesalahan foto, administrasi surat, bahkan kesalahan KTP,” ujar Reyhan yang didampingin anggota panitia pelaksana Aulia Munizar.

Secara terperinci, Reyhan menyebutkan, paling banyak kesalahan yang ditemukan pada akun Twitter tidak valid alias tidak ditemukan di pencarian Twitter sebanyak 14 peserta disusul salah menginput foto ukuran 4R serta pas foto ukuran 4×6.

“Kita meminta peserta yang sudah mendapatkan email pemberitahuan dari panitia agar melakukan proses verifikasi 2×24 jam, jika melewati dari masa tersebut kita akan nyatakan gugur proses administrasi dan selanjutnya akan diambil langkah tegas oleh ketua panita pelaksana,” sebutnya.

Ini dia data akumulasi temuan yang didapatkan panitia pelaksana PDWA yang tidak sesuai prosedur dan menyalahi ketentuan:

  • 14 peserta tidak ada/ditemukan akun Twitter
  • 6 peserta salah mengunggah foto full body
  • 14 peserta salah menggunggah foto ukuran 4R
  • 14 peserta salah menggunggah pas foto ukuran 4×6
  • 2 peserta salah menggunggah KTP/Kartu Identitas Diri
  • 5 peserta salah menggunggah/memberikan Surat Kesehatan
  • 5 peserta salah menggunggah/memberikan Surat Bebas Narkoba

“Bagi peserta yang merasa atau terjadi kesalahan saat memberikan data, ada baiknya bisa mengisi ulang lewat http://bit.ly/verifikasipdwa atau langsung menghubungi panitia pelaksana,” pesan Reyhan.


[ad_2]
Source link
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger