Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Inilah Deretan Penghargaan yang Diraih Xiaomi Pada Ajang Good Design Award 2017

Advertisemen
Inilah Deretan Penghargaan yang Diraih Xiaomi Pada Ajang Good Design Award 2017

[ad_1]
Copyright ©gadgetelo

Oketekno.com â€" Xiaomi memang masih belum lama berdiri, namun kemampuan untuk mengikuti perkembangan teknologi saat ini sudah tidak perlu diragukan lagi karena saat ini perusahaan tersebut sudah mampu untuk bersaing dengan perusahaan mewah yang berasal dari Amerika yakni Apple. Banyak orang yang berkata jika Xiaomi ialah Apple yang berasal dari Asia karena kemampuan perangkat teknologinya yang canggih dan juga harga yang dibanderolkannya cukup murah.

Xiaomi tidak hanya memproduksi Smartphone saja melainkan beberapa perangkat elektronik lainnya seperti Smart TV, Smartband atau Smartwatch, Scooter pintar, Proyektor, Smart LED, alat dapur pintar, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Baca Yuk: Cara Nikmati Dual Kamera Xiaomi Mi A1 di Semua Smartphone, Bukan Hoax!

Perkembangan sayap perusahaan asal Tiongkok semakin lama semakin terbentang luas karena banyaknya perangkat pintar, Smartphone dan juga gadget yang telah diproduksi dan disebarluaskan di seluruh Dunia.

Copyright ©weibo

Terlebih lagi produk-produk yang telah diciptakan dan dikembangkan oleh Xiaomi ini ternyata banyak yang memperoleh penghargaan dari Good Design Award 2017, memang selama ini perusahaan muda yang berjaya tersebut tidak hanya mementingkan jeroannya saja namun sisi luarnya juga diperhatikan untuk mendapatkan daya tarik konsumen lebih banyak. Lantas perangkat apa saja yang mendapatkan pernghargaan kelas internasional tersebut? Ini dia:

Simak Nih: Ingin Tambah Followers Instagram? Berikut 2 Cara Ampuh yang Bisa Kalian Coba

Untuk gelar German Red Dot dimenangkan oleh produk Xiaomi bernama Xiaomi MI Band 2 dan juga Mi Electric Scooter. Sedangkan untuk beberapa produk lainnya yang berhasil meraih kemenangan diantaranya adalah Mi Laser Projector, Mi Walkie-Talkie, Mi Scooter, Mi TV 4, Mi VR, Mi Mix, dan interface aplikasi untuk Mi Water Purifier serta Xiaomi Mi LED Desk Lamp.

Yang paling spektakuler diantara yang lainnya yaitu produk Mi Electic Scooter yang mana telah terpilih sebagai salah satu dari 100 desain terbaik yang masuk ke Good Design Awards 2017, produk Xiaomi yang satu ini bahkan mampu mengalahkan model mobil litrik Tesla’s X Model yang diklaim memiliki desain yang unik.

Hanya dua produk saja yang masuk ke dalam jajaran Good Design Best 100, diantaranya adalah Xiaomi Mi Scooter dan SmartMi Inverter Air Conditioner. Sekedar diketahui saja jika scooter listrik besutan Xiaomi ini yang merancang yakni Zhou Tuo, Li Ningning, Zhao Ziran, dan juga NingNing (direktur tim).

baca juga: xiaomi pecahkan rekor penjualan selama bulan september, inilah angka yang diperolehnya


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger