Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Jelang Rilis, Super Mario Odyssey Lepas Trailer Musikal

Advertisemen
Jelang Rilis, Super Mario Odyssey Lepas Trailer Musikal

[ad_1]

Tahun 2017 memang sepertinya akan menjadi tahun “manis” untuk Nintendo. Untuk memastikan kesalahan yang sempat terjadi dengan Wii U tak lagi terjadi, Nintendo memastikan rilis game-game memesona super menggoda di tahun pertama rilis untuk sang produk terbaru â€" Nintendo Switch. Beragam judul eksklusif siap menemani, termasuk yang sudah dilepas ke pasaran dengan resepsi yang positif dari reviewer dan gamer. Kini, menjelang akhir tahun, Nintendo siap untuk melepas salah satu game andalannya untuk Switch â€" Super Mario Odyssey. Tak tertarik? Trailer yang satu ini sepertinya siap untuk membuat Anda berubah pikiran.

Selain konsep semi open-world yang ia usung, Nintendo memang menyuntikkan satu kekuatan baru untuk sang “tukang ledeng” yang satu ini. Dengan menggunakan topi yang ia kenakan, Mario kini bisa “merasuki” beragam karakter NPC, musuh, hingga objek untuk menggunakan kemampuan unik yang mereka miliki masing-masing. Dengannya, Anda bisa menyelesaikan beragam tantangan dan puzzle yang tak akan bisa diatasi dengan sekedar berlari dan melompat. Kini menyambut tanggal rilis yang semakin dekat, Nintendo merilis trailer musikal dengan theme song khususnya “Jump Up, Super Star!” yang keren!

Menjelang rilis yang kian dekat, Super Mario Odyssey merilis trailer musikal dengan theme song uniknya.
Menjelang rilis yang kian dekat, Super Mario Odyssey merilis trailer musikal dengan theme song uniknya.

Super Mario Odyssey sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 27 Oktober 2017 mendatang, eksklusif untuk Nintendo Switch. Tertarik?

Tags: , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger