Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Kamera Google Pixel 2 Disebut sebagai Yang Terbaik

Advertisemen
Kamera Google Pixel 2 Disebut sebagai Yang Terbaik

[ad_1]

Google baru saja memperkenalkan smartphone terbaru mereka yakni Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL. Walau Google tidak mengeluarkan smartphone sendiri sebanyak brand lain, tetapi pihaknya tetap berusaha untuk bisa mempertahankan kualitas layaknya sebuah smartphone high end yang sesungguhnya.

Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL ini, selain memiliki spesifikasi yang tinggi, juga turut mengembangkan kualitas kameranya. Dan hasilnya, berdasarkan hasil review yang dikeluarkan oleh DxOMark, kamera dari Pixel 2 ini memiliki impresi dan performa yang tinggi dengan skor 98.

Menurut DxOMark, Google Pixel 2 patut mendapatkan skor tinggi tersebut mengalahkan iPhone 8 dan Samsung Galaxy Note 8, dikarenakan bagaimana kamera memiliki performa flash yang tinggi, mampu menampilkan bokeh yang baik, separasi subyek yang juga baik, serta bagaimana kamera memiliki fitur stabilisasi gambar.

Tentu saja, hasil review ini merupakan hasil dari pengujian yang dilakukan oleh pihak DxOMark, sehingga hasilnya bisa jadi berbeda jika digunakan atau diuji oleh pihak lain. Apakah benar Google Pixel 2 memiliki kamera yang terbaik saat ini, semua tergantung di para penggunanya.

: , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger