Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Mark Ruffalo Tak Sengaja Bocorkan Film Thor: Ragnarok?

Advertisemen
Mark Ruffalo Tak Sengaja Bocorkan Film Thor: Ragnarok?

[ad_1]

Film Thor:Ragnarok baru saja memulai premiernya di Los Angeles, Amerika Serikat, dan acara premier tersebut dikunjungi oleh sejumlah jajaran artis dan staf yang terlibat dalam pembuatan film, termasuk di antaranya tentu saja Chris Hemsworth dan Mark Ruffalo. Dengan hype yang terjadi di acara premier tersebut, Mark pun menggunakan Instagram Live untuk merekam peristiwa tersebut untuk memperlihatkan apa saja yang terjadi selama premier berlangsung untuk para fans. Namun satu hal yang nampaknya terlupakan ketika ia menyudahi proses Live tersebut adalah mematikannya ketika film Thor: Ragnarok tengah dimulai.

Tidak jelas apakah hal ini merupakan ketidaksengajaan, akan tetapi para fans yang masih menonton Instagram Live milik Mark tersebut dapat mendengarkan cuplikan film Thor: Ragnarok yang berlangsung, mengesampingkan ponsel milik Mark yang digunakan tersebut berada di dalam kantong celananya. Lebih dari 2.500 fans mampu mendengarkan proses dialog dalam Thor: Ragnarok hingga akhirnya di jam ke 8:15 pm, video live tersebut putus.

Walau melakukan kesalahan yang mungkin tak disengaja tesebut, sesungguhnya pihak Marvel telah mencoba untuk mencegah terjadinya proses perekaman melalui smartphone dengan menyita seluruh smartphone para pengunjung hingga film berakhir, dan baru dikembalikan ketika sudah selesai. Tapi nampaknya peraturan ini tidak berlaku untuk para artis utamanya.

(source)

Tags:


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger