Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Marvelous: 30% Fans Senran Kagura Adalah Wanita!

Advertisemen
Marvelous: 30% Fans Senran Kagura Adalah Wanita!

[ad_1]

shinobi-refle-senran-kagura-600x280

Gamer pria mana yang belum pernah mendengar nama Senran Kagura sebelumnya? Terlepas apakah Anda terlalu malu untuk mencicipinya atau tidak lagi mengindahkan rasa malu untuk mengikuti setiap seri yang ada, ia memang jadi franchise yang sulit untuk ditolak begitu saja. Terlepas dari pendekatan cita rasa action dan beragam seri spin-off yang mengusung gameplay berbeda, sensualitas memang tidak terpisahkan dari franchise yang satu ini. Termasuk seri Peach Beach Splash yang berakhir menjadi game shooter yang fantastis. Namun apakah Senran Kagura memang didesain hanya untuk gamer pria saja? Ternyata tidak.

Dalam wawancara terbaru Game Industry dengan Marvelous Entertainment, sebuah data menarik mengemuka. Sang publisher tersebut mengaku bahwa percaya atau tidak, 30 â€" 40% dari total pemain Senran Kagura ternyata wanita. Sementara dari usia, game ini justru menarik di mata gamer berusia 20-25 tahun, dan bukannya remaja.

Marvelous menyebut bahwa 30-40% fans Senran Kagura merupakan wanita.
Marvelous menyebut bahwa 30-40% fans Senran Kagura merupakan wanita.

Marvelous juga mengaku bahwa sensualitas sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari Senran Kagura, bahkan menjadi identitasnya. Walaupun demikian, tidak sedikit gamer di luar sana yang berakhir menikmati gameplay, cerita, atau kepribadian karakter yang ada. Nilai Metacritic yang selalu berada di sekitar angka 70 membuktikan hal tersebut, dengan angka user-review yang bisa berakhir bahkan lebih tinggi.

Ini tentu saja menjadi fakta yang menarik bahwa game dengan konten sensualitas ini juga ternyata berakhir “dinikmati” oleh gamer wanita. Bagaimana dengan Anda sendiri? Adakah teman wanita yang Anda kenal, memang menggilai Senran Kagura?

Source: Games Industry

Tags: , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger