Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Menggunakan Stiker Polling Instagram Stories - UrbanDigital

Advertisemen
Menggunakan Stiker Polling Instagram Stories - UrbanDigital

[ad_1]

Instagram merilis fitur baru, yaitu stiker polling Instagram Stories. Fitur ini menambah sisi interaktif Stories, yang pada akhirnya, menambah seru penggunaannya.

Dengan stiker polling Instagram Stories, kamu bisa membuat pertanyaan dan menawarkan pilihan. Orang yang menyaksikan Story-mu, bisa menekan salah satu pilihan. Kemudian kamu bisa melihat mana yang lebih banyak dipilih.

stiker polling instagram stories

Caranya tidak berbeda dengan menggunakan stiker lain. Pertama, tentu saja kamu merekam gambar terlebih dahulu. Entah foto atau video. Kedua, aktifkan pilihan stiker, dan tekan pilihan POLL. Ketiga, tulis pertanyaan beserta pilihannya. Setelah itu tinggal kirim ke Instagram Stories.

Bagaimana melihat hasilnya?

Hm, sama saja dengan cek siapa saja yang melihat Stories yang kamu buat. Tekan Stories-mu, geser ke atas, dan lihat hasilnya. Selain ada jumlah hasil, juga ada informasi siapa saja orang yang memilih di stiker polling Instagram Stories-mu.

Selain fitur stiker polling di Stories, Instagram juga menambah alat bantu edit lain.

Pertama, ada color picker untuk teks. Sekarang kamu bisa memilih warna teks sesuai warna yang ada di foto dan video yang kamu rekam. Color picker ini ada di bagian paling kiri pilihan warna saat kamu membuat teks. Jadi, warna tulisan bisa lebih cocok dengan nuansa foto dan video.

Kedua, di iOS, saat kamu menempatkan teks atau stiker, akan ada garis bantu berwarna biru muncul. Dengan garis bantu ini kamu bisa menempatkan teks dan stiker lebih akurat. Termasuk ketika teks dan stiker miring, dan kamu mau menegakkannya kembali.

color picker instagram

Bagaimana? Menarik bukan? Instagramâ€"dalam hal ini Facebookâ€"memang tidak setengah-setengah menarik minat pengguna Stories. Sisi interaktif seperti stiker polling ini bisa sangat menyenangkan. Terlebih lagi, bisa sangat berguna bagi para kreator konten.

Fitur terbaru ini hadir mulai di aplikasi Instagram versi 17 dan yang lebih baru. Nah, apa kamu sudah mendapat update terbaru dengan fitur ini? Silakan cek sekarang di App Store atau Play Store.

Downloadâ€"Android   Downloadâ€"iOS

 


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger