Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Mou Antara Kejati Kepri dan Disdik Prov Kepri

Advertisemen
Mou Antara Kejati Kepri dan Disdik Prov Kepri

[ad_1]

mouddpenandatanganan MoU Kajati Kepri Yunan Harjaka, SH.,MH dan Kadisdik Prov Kepri Drs.H.Arifin Nasir, M.Si

28 September 2017 Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau melaksanakan MoU dengan Dinas Pendidikan Provinsi Kepri di Kantor Kejaksaan Tinggi Kepri. Acara yang dimulai pada pukul 10.30 wib di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang di pandu oleh moderator Kejagung melalui vicon. MoU yang ditandatangani oleh Kajati Kepri Yunan Harjaka, SH.,MH dan Kadisdik Prov Kepri Drs.H.Arifin Nasir, M.Si juga dilakukan bersamaan oleh Kejati Kepri seluruh Indonesia yang dipandu oleh moderator Kejagung dan disaksikan oleh Jaksa Agung dan Mendikbud melalui video conference.

Melalui vicon Jaksa Agung HM Prasetyo memberikan sambutannya, beliau menyampaikan ingin program Jaksa Masuk Sekolah dapat diterapkan dalam kurikulum anti korupsi untuk siswa disekolah tingkat menengah dan atas (SMP dan SMA). Menurut beliau program itu bisa membangun karakter peserta didik mulai dari mahasiswa sampai pelajar. Program yang sudah berlangsung sejak 2015 itu dinilai dapat membekali peserta didik soal kesadaran hukum sejak dini. Sehingga dewasa nanti dapat membentengi dirinya, keluarganya dari berbagai kejahatan, termasuk melakukan kecurangan yang berujung korupsi.

Penandatangan MoU ini juga dihadiri oleh Wakajati Kepri, para Asisten, Kabag Tu, seluruh Kajari Kepri, dan para Koordinator kejati kepri. Setelah usai menyaksikan sambutan Jaksa Agung dan Mendikbud, Kajati Kepri memberikan penyerahan plakat kepada Kadisdik Kepri, dan dikahiri oleh foto bersama.


[ad_2]
Klik Menuju artikel sumber
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger