Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Need for Speed Payback Perlihatkan 3 Karakter Utama

Advertisemen
Need for Speed Payback Perlihatkan 3 Karakter Utama

[ad_1]

Game “Fast and Furious” yang seharusnya, ini mungkin kesan yang mengemuka di benak sebagian besar gamer ketika melihat penampakan game racing terbaru dari Ghost Games dan EA â€" Need for Speed Payback. Masa rehat satu tahun di 2016 kemarin digunakan untuk meracik sebuah cita rasa game racing dengan atmosfer action yang kental, sekaligus sisi cerita ala Hollywood di atasnya. Setelah sempat memperlihatkan “taman bermain” untuk seri kali ini â€" Fortune Valley di trailer sebelumnya, Need for Speed Payback kini merilis trailer baru yang difokuskan untuk menjelaskan latar belakang cerita yang akan ia usung.

Need for Speed Payback akan memuat tiga karakter sebagai motor pendorong cerita. Tiga karakter yang berbagi satu benang merah yang sama â€" dendam kepada seorang kartel yang dikenal dengan nama “The House”. Tiga karakter ini adalah: Tyler ‘Ty’ Ramirez yang akan berfokus sebagai pembalap di balap jalanan dan drag, Jessica ‘Jess’ Miller yang berperan lebih efektif untuk aksi penuh resiko, serta Sean ‘Mac’ McAlister yang punya kemampuan khusus untuk drift dan off-road. Bersama dengan trailer ini, NFS Payback juga melepas beberapa screenshot terbaru.

nfs payback10

nfs payback9

nfs payback8

nfs payback7

nfs payback6

nfs payback5

nfs payback4

nfs payback3

nfs payback2

nfs payback1

nfs payback

Need for Speed Payback sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 10 November 2017 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja â€" PC. Tertarik mencicipinya?

Tags: , , , , , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger