Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

OnePlus 6 Akan Dirilis Awal Tahun Depan

Advertisemen
OnePlus 6 Akan Dirilis Awal Tahun Depan

[ad_1]

Belum lama ini, beredar informasi bahwa tahun ini OnePlus tidak akan merilis smartphone OnePlus 5T, sehingga bisa dimungkinkan bahwa pada awal tahun 2018 mendatang OnePlus akan meluncurkan smartphone OnePlus 6.

Smartphone OnePlus 6 ini dikabarkan akan hadir dengan layar bezel-less berukuran 6 inci yang memiliki aspect ratio 18:9 dan memiliki resolusi layar 2880×1440 piksel. Untuk dapur pacunya, smartphone OnePlus 6 ini kemungkinan akan ditenagai oleh SoC Snapdragon 845 buatan Qualcomm yang juga akan digunakan pada smartphone Samsung Galaxy S9, LG G7 dan Xiaomi Mi 7.

Namun beberapa pihak sempat ada yang menyatakan bahwa smartphone OnePlus 6 ini akan ditenagai oleh SoC Snapdragon 836. Smartphone OnePlus 6 juga kabarnya akan hadir dengan variani RAM 6GB dan RAM 8GB, sedangkan untuk memori internalnya, smartphone ini kabarnya juga hadir dengan varian memori internal 64GB dan 128GB. Sama seperti pendahulunya, smartphone OnePlus 6 ini kemungkinan besar juga akan dilengkapi dengan slot microSD untuk penyimpanan memori eksternal.

Sayangnya belum ada informasi terkait kamera dan baterai yang akan digunakan pada smartphone OnePlus 6 ini. Jadi, mari kita tunggu saja informasi lebih lanjut dari OnePlus terkait smartphone flagship terbaru mereka yang kemungkinan akan dirilis di awal tahun 2018 mendatang.

: ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger