Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Oppo F5 Resmi Dibuka Pada 26 Oktober ???

Advertisemen
Oppo F5 Resmi Dibuka Pada 26 Oktober ???

[ad_1]
Oppo F5 Resmi Dibuka
Copyright ©Oppo

Oppo F5 Resmi Dibuka Pada 26 Oktober ???

Oketekno.com â€" Lagi-lagi perusahaan asal China yang akan kembali riliskan produk terbaru dengan komponen yang cukup memulai. Setelah memiliki julukan smartphone selfie expert kini Oppo semakin naik daun segala global.

Ternyata adapun sebuah rumor yang memang benar adanya bahwa Oppo secara resmi memberikan konfirmasi kalau smartphone dengan nama F5 akan diresmikan pada tanggal 26 Oktober 2017. Dalam mengkonfirmasi telah muncul bentuk postingan Facebook dari anak perusahaan yang berada di Filipina.

Baca Juga Smartphone Oppo Terbaru Akan Dukung Teknologi Face Unlock dan AI ???

Cukup masuk akan juga bahwa Filipina kini menjadi pangksa pasar dimana poroduk Oppo F5 ini akan tersedia. Tetapi, pada saat ini tak memiliki informasi soal harga yang akan didukung dalam smartphone tersebut.

Oppo F5 Resmi Dibuka Pada 26 Oktober
Copyright ©GSMArena

Smartphone Oppo F5 sangat diharapkan memberikan sebuah tampilan dengan layar minimal 18:9 dan mampu memberikan dukungan kamera belakang beresolusi 20MP serta memberikan sebuah pengaturan dengan dual kamera di bagian depan beresolusi 16MP.

Baca Juga Harga Oppo F3 Lite Terbaru Oktober 2017 dengan Spesifikasi Gahar Kamera Selfie 16MP+Screen Flash

Spesifikasi Oppo F5 ini sendiri memiliki layar dengan 6 inchi dan memberikan dukungan memori internal 64GB serta didukung 6GB RAM. Selain itu ditenagai dengan chipset Snapdragon 660 SoC, tidak ketinggalan dengan kapasitas baterai 4000 mAh yang cukup besar untuk ketahanan ponsel lebih lama.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Oppo Terbaru


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger