Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Oppo Juga Bakal Luncurkan Smartphone Layar Bezelless 18:9

Advertisemen
Oppo Juga Bakal Luncurkan Smartphone Layar Bezelless 18:9

[ad_1]

Tak mau ketinggalan dengan tren smartphone berlayar lebar dan konsep Bezelless, OPPO juga tengah menyiapkan smartphone bezelless yang akan diluncurkan dalam waktu dekat. Diperkirakan, perangkat tersebut akan diluncurkan OPPO di kuartal akhir tahun 2017 ini. Untuk produk baru yang akan diluncurkan oleh OPPO ini, disebutkan bahwa mereka akan menggunakan teknologi Near Display.

Berdasarakan informasi yang kami terima melalui rilis pers, perangkat ini akan memiliki layar dengan rasio layar 18:9. Ini tentunya mirip dengan beberapa smartphone terkini yang telah merilis smartphone dengan layar lebar bezelless dengan rasio layar 18:9.

Print

Selain itu, OPPO tetap mengandalakansenjata pamungkas mereka yaitu selfie kamera, dimana smartphone terbaru OPPO ini akan mengusung dual kamera di bagian depan. Dari bocoran gambar, terlihat perangkat tersebut memiliki bezel yang sangat tipis pada bagian sisi kanan kiri, atas maupun bawah.

Sayangnya belum ada bocoran informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi lengkap yang akan digunakan oleh OPPO pada perangkat terbarunya ini. Bocoran gambar yang diperlihatkan juga belum memberikan banyak informasi seputar produk baru Oppo ini. Kira-kira ada yang bisa menebak, apa saja spesifikasi yang akan diusung oleh OPPO untu produk barunya ini?

: ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger