Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

PELANTIKAN KASUBBAG BAWASLU KEPRI

Advertisemen
PELANTIKAN KASUBBAG BAWASLU KEPRI

[ad_1]

Tanjungpinang(03/10/2017) Sekretaris Jenderal Bawaslu RI, Gunawan Suswantoro mengambil sumpah/janji dan melantik tiga Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Sekretariat  Bawaslu Provinsi Kepri di Ruang Rapat Lantai IV Gedung Bawaslu RI, Jakarta, Senin (2/10/2017).

Acara pelantikan dihadiri oleh Ketua Bawaslu Abhan, Anggota Bawaslu Fritz Edward Siregar, para Kepala Biro, Kabag, Kasubbag serta staf di lingkungan Sekretariat Bawaslu, dan Ketua Bawaslu Kepri  Bpk. Muhammad Sjahri Papene SH serta Kepala Sekretariat Bawaslu Kepri, Bpk. Dasnil SH., M.Si,.

Kasubag yang dilantik adalah Ridwan, SH., sebagai kasubbag Hukum, Humas dan Hubungan antar Lembaga, Tedy Kristianto, S.Sos, Sebagai kasubbag Administrasi, serta Fithria Sandy, S.Ip., M.Ak, sebagai kasubbag Teknis Pengawasan Penyelenggaraan Pemilu (TP3).

Ketua dan Kepala Sekretariat Bawaslu Kepri memberikan ucapan selamat kepada kasubbag yang dilantik dan berharap bisa bekerja sesuai dengan tupoksi jabatannya serta berharap Bawaslu Kepri bisa menjadi lebih baik kedapannya

Bagikan:

20

[ad_2]
Klik Menuju artikel sumber
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger