Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Pentingnya UPZ di Provinsi Kepri

Advertisemen
Pentingnya UPZ di Provinsi Kepri

[ad_1]

Puncak Indah. Wakil Ketua II Bidang Pendistribusian dan Pemdayagunaan BAZNAS Provinsi Kepulauan Riau Drs. Mastur Taher, M.Pd melakukan dialog Khusus secara langsung di saluran Televisi Tanjungpinang bersama Kepala Seksi (Kasi) Zakat Kanwil Kemenag Provinsi Kepulauan Riau Afifah Mardiah, S.Ag. Jum’at Malam (6/10/17).

Zulfahmi sebagai moderator dalam dialog tersebut yang dilakukan secara langsung.

Adapun topik yang diangkat dalam dialog tersebut yaitu Pentingnya Unit Pengumpul Zakat (UPZ) di Provinsi Kepulauan Riau.

Dalan dialog itu Mastur Taher menyampaikan bahwa dana zakat yang terkumpul di BAZNAS Provinsi Kepri akan disalurkan ke delapan Asnaf yang berhak menerimanya yaitu Fakir, Miskin, Amil, Muallaf, Riqab, Ghorimin, Ibnu Sabil, dan Fisabilillah.

Nah kedelapan Asnaf ini dengan adnya BAZNAS dikelompokkan menjadi Lima Program BAZNAS Provinsi Kepri yaitu Kepri Makmur, Kepri Cerdas, Kepri Sehat, Kepri Peduli dan Kepri Taqwa, Tungkasnya dalam penyampaiannya.

Melanjutkan hal itu Afifah Mardiah dalam acara tersebut menjelaskan dengan di bentuknya UPZ sesuai tingkatannya ini merupakan perpanjang tangan dari BAZNAS Provinsi Kepri dengan kata lain UPZ ini membantu BAZNAS sebagai Unit Pengumpul Zakat sesuai tingkatannya.

Dan pelu diketahui bahwa UPZ ini diberi SK oleh BAZNAS sesuai dengan tingkatannya. Tungkasnya.


[ad_2]
Klik Menuju artikel sumber
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger