Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Penuh Warna, Haier Luncurkan Smartphone 1 Jutaan Haier G7

Advertisemen
Penuh Warna, Haier Luncurkan Smartphone 1 Jutaan Haier G7

[ad_1]

Satu lagi smartphone terjangkau di harga satu jutaan yang bersaing di pasar ponsel tanah air. Adalah Haier yang meluncurkan Haier G7, smartphone dengan tampilan colorful. Ditujukan untuk kalangan muda yang senang dengan gaya yang mencolok, Haier G7 hadir dengan pilihan warna antara lain King (Gold), Knight (Hitam), Ocean (Biru Laut), Sun (Kuning) dan Tosca (Hijau Tosca).

Adapun spesifikasi yang dimiliki oleh Haier G7 antara lain layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD, SoC MediaTek Quad-Core MT 6737 1,3GHz, RAM 1 GB dan internal storage 16 GB dan tambahan slot MicroSD.  Untuk baterai, sayangnya smartphone ini  dibekali dengan baterai yang terbilang kecil yaitu berkapasitas 2200mAh.

Haier G7 blue black gold yellow tosca

Untuk fitur kamera, Haier G7 memiliki kamera utama dengan resolusi 5MP dan juga kamera depan 5MP. Smartphone ini  berjalan dengan sistem operasi Android Marshmallow 6.0.1. Fitur lain yang diunggulkan oleh Haier G7 adalah sistem Audio DTS Sound Effect.

Smartphone ini dibanderol dengan harga sebesar Rp. 1.149.000. Haier menjanjikan garansi selama 18 bulan atau selama 1 setengah tahun dengan layanan service center yang tersedia di 16 cabang service di Indonesia.

Kira-kira dengan harga dan spesifikasi yang ditawarkan, apakah smartphone ini bisa bersaing di pasar ponsel terkini? Bagaimana menurut kalian?

: ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger