Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Penyerahan SK Guru Garis Depan

Advertisemen
Penyerahan SK Guru Garis Depan

[ad_1]

Penyerahan SK Calon pegawai negri sipil ( cpns ) guru garis depan (GGD) Kabupaten Karimun Provinsi Kepri.

Pengangkatan CPNS ini Berdasarkan surat kementerian dan pendidikan.

Untuk GGD yang telah di tempatkan oleh Pemerintah Pusat ( Kementrian ) agar tidak diperbolehkan untuk di mutasikan selama minimal 10 tahun.

Alhamdullilah sebelum kita bertemu di aula ini sebelumnya kita sudah melaksanakan apel pagi bersama seluruh pegawai maupun honorer yang ada di lingkungan pemkab karimun.

Ucapan selamat kepada seluruh CPNS yang telah menerima SK dan harapan kami agar dapat menjadi guru guru yang di cintai oleh siswa dan siswinya.

Untuk yang akan di tempatkan di desa dan di pulau agar dapat menerima apa keputusan dari kementerian.

Dimana bumi di pijak di situ lah bumi di junjung, kepada seluruh cpns agar dapat berbaur kepada masyarakat, saling menghormati, jangan timbulkan sifat angkuh sombong yang akan di timbulkan.

Perkerjaan yang paling berat adalah pekerjaan yang di kerjakan dengan tidak ikhlas, pesan saya dalam melaksanakan tugas belajar mengajar agar dapat melaksanakan dengan ikhlas.

Untuk para dokter yang telah menerima SK PNS saya ucapkan selamat,

Untuk masalah gaji udah di ajukan di APBD perubahan dan sudah di SAH kan oleh DPRD Kab.Karimun dan insya allah akan di bayar mulai bulan agustus.

Sumber : Humas Karimun


[ad_2]
Klik Menuju artikel sumber
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger