Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Pertama Kalinya, Assassin’s Creed Origins Hadirkan Pilihan Tingkat Kesulitan

Advertisemen
Pertama Kalinya, Assassin’s Creed Origins Hadirkan Pilihan Tingkat Kesulitan

[ad_1]

Apakah Assassin’s Creed adalah sebuah game yang sulit? Tidak sepertinya adalah jawaban yang paling rasional. Memujinya sebagai game yag mampu mewakili atmosfer sejarah yang fantastis dengan cerita yang menarik di beberapa seri, tingkat kesulitan memang tidak pernah jadi keluhan. Dengan strategi stealth yang tepat dan sistem pertarungan dengan sedikit elemen ritmik di dalamnya, Anda bisa mengatasi setiap ancaman dengan cukup mudah, walaupun sang musuh menang dari segi kuantitas sekalipun. Berita baiknya? Hal ini akan berubah di seri terbaru â€" Assassin’s Creed Origins nantinya.

Benar sekali, Origins kini akan datang dengan pilihan tingkat kesulitan, yang pertama kalinya di sejarah franchise yang satu ini. Berbicara dengan Assassin’s Central, sang Game Director â€" Ashraf Ismail menyebut bahwa ia menyadari bahwa ada banyak jenis gamer Assassin’s Creed di luar sana. Ada yang datang untuk sensasi sejarahnya, ada yang datang untuk cerita, dan beberapa untk gameplay. Dengan pilihan tingkat kesulitan seperti ini, ia akan menawarkan tantangan untuk gamer yang memang haus untuk itu. Gamer akan bebas mengubah tingkat kesulitan tersebut sepanjang permainan.

Untuk pertama kalinya, Assassin's Creed Origins akan menghadirkan pilihan tingkat kesulitan.
Untuk pertama kalinya, Assassin’s Creed Origins akan menghadirkan pilihan tingkat kesulitan.

Assassin’s Creed: Origins sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 27 Oktober 2017 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja â€" PC. Bagaimana dengan Anda sendiri? Tertarik mencicipinya di tingkat kesulitan lebih tinggi?

Source: GamesRadar

Tags: , , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger