Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Pixel 2 dan Pixel XL 2 Dukung Pengisian Cepat Hingga 27W

Advertisemen
Pixel 2 dan Pixel XL 2 Dukung Pengisian Cepat Hingga 27W

[ad_1]

Perkembangan teknologi konektor terbaru yaitu USB Type C juga melahirkan teknologi pengisian cepat. Selain teknologi Quick Charge milik Qualcomm, sebenarnya ada pula teknologi lain yang biasanya lebih banyak digunakan pada perangkat seperti notebook/laptop. Yaitu USB-PD atau USB Power Delivery yang dikembangkan oleh ASTC.

Namun kini ada smartphone yang juga telah mendukung pengisian cepat menggunakan USB-PD yaitu Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL. Kabar terbaru menyebutkan bahwa smartphone baru milik Google yaitu Google Pixel dan Pixel 2 XL, mendukung fitur pengisian menggunakan USB-PD hingga 27W. Hal tersebut diungkapkan oleh Benson Leung, Software Engineer Google.

Kedua perangkat ini sendiri memang dilengkapi dengan adaptor charger USB-PD pada paket penjualannya. Namun di untuk aksesoris charger pada paket penjualan kedua perangkat tersebut hanya mendukung output hingga 18 W.

Jadi apabila pengguna memiliki aksesoris adaptor charger USB-PD untuk laptop atau notebook dari produk seperti Apple atau Google, maka pengguna bisa melakukan pengisian dengan lebih cepat. Menggunakan charger bawaanya yang memiliki output 18W saja bisa melakukan pengisian untuk 7 jam pemakaian hanya dengan pengisian selama 15 menit.

 

: , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger