Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

PUBG Akan ke Playstation 4

Advertisemen
PUBG Akan ke Playstation 4

[ad_1]

Membicarakan eksklusivitas selama beberapa tahun terakhir ini memang sedikit merepotkan, apalagi jika membawa nama Microsoft di dalamnya. Tidak sedikit game “eksklusif” yang digembar-gemborkan ini berakhir menjadi game eksklusif sementara yang kemudian dirilis di platform lain, 3 bulan â€" 1 tahun setelahnya. Di sisi lain, informasi soal sifat “sementara” yang ia usung seringkali tidak bisa diungkapkan kepada publik karena kontrak di belakang layar. Misteri inilah yang kini menyelimuti game battle-royale “sejuta umat” â€" PUBG. Bekerjasama erat dengan Microsoft, game ini didengungkan sebagai eksklusif Xbox One untuk pasar konsol. Ia bahkan muncul sebagai salah satu game yang diperkenalkan Microsoft di E3 2017 untuk memperlihatkan ketangguhan Xbox One X. Namun benarkah demikian?

Kejelasan tersebut hadir dalam wawancara terbaru Bluehole Studio â€" sang developer dengan Bloomberg. Entah karena hendak menghilangkan kebingungan yang ada atau karena “panik” setelah sang game kompetitor yang sempat mereka komentari â€" Fortnite: Battle Royale sukses besar di Playstation 4, konfirmasi tersebut akhirnya meluncur! Sang founder, Chang Byung-gyu, menyebut bahwa Bluehole saat ini sudah berbicara dengan perusahaan-perusahaan konsol yang ada, termasuk Sony. Mereka akan melepas PUBG versi Playstation 4 setelah versi Xbox One keluar. Namun sayangnya, tidak ada pembicaraan berapa lama jangka waktu antara keduanya.

Bluehole memastikan PUBG versi PS4 akan keluar setelah versi Xbox One dirilis.
Bluehole memastikan PUBG versi PS4 akan keluar setelah versi Xbox One dirilis.

Dengan demikian, bisa dipastikan bahwa PUBG merupakan game konsol “eksklusif sementara” untuk Xbox One. Ini berarti, gamer PS4 yang selalu tertarik mencicipi game ini di platfrom mereka tak perlu panik dan khawatir. Pertanyaannya kini, berapa lama periode “sementara” ini?

Source: Bloomberg

Tags: , , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger