Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Razer Phone akan Gunakan RAM 8GB?

Advertisemen
Razer Phone akan Gunakan RAM 8GB?

[ad_1]

razer-smartphone-event-640x335

Beberapa bulan yang lalu, Razer sebagai salah satu brand yang mungkin akan lebih dikenal dari produk gaming hardware, software, hingga peripheral komputer tersebut, mengumumkan akan ketertarikannya untuk terjun ke dalam pasar smartphone. Dan baru saja pihaknya mengumumkan bahwa Razer akan memperkenalkan smartphone miliknya tersebut secara perdana pada 1 November mendatang.

Yang cukup menarik, terdapat kabar juga bahwa smartphone Razer ini akan memiliki RAM setidaknya 8GB. Kabar tersebut datang dari bocoran data di GFXBench untuk “Razer Phone” di mana di dalam daftar tersebut turut mendata spesifikasi utama dari smartphone tersebut, seperti layar 5.6 inch dengan resolusi 2560 x 1440 pixel, menggunakan SoC Qualcomm Snapdragon 835, serta kapasitas storage internal 64GB.

Smartphone tersebut kemungkinan besar juga akan memiliki kamera utama beresolusi 12 megapixel dan kamera depan 8 megapixel. Spesifikasinya sendiri memang belum lengkap, tetapi sudah menggambarkan bagaimana smartphone ini sendiri dituju untuk smartphone kelas atas yang kurang lebih bisa menyamai spesifikasi smartphone high-end dari brand lainnya.

Salah satu kemungkinan dari Razer untuk menggunakan RAM 8GB alih-alih 4GB atau mungkin 6GB yang sudah dimiliki di smartphone high-end yang lebih dulu hadir di pasaran ini adalah karena Razer jelas menujukan smartphone ini untuk para gamer. Sehingga memang harus diakui, memiliki RAM tinggi bisa sedikit membantu kinerja smartphone untuk bisa menjalankan game mobile yang berat sekalipun, walau tidak sepenuhnya benar bahwa RAM tinggi sudah pasti akan memiliki performa yang sangat tinggi. Performa secara keseluruhan dari smartphone sendiri akan sangat bergantung kepada optimalisasi penuh yang dilakukan oleh pihak pengembangnya, baik secara hardware maupun software.

Belum ada kejelasan lebih lanjur mengenai perkembangan Razer Phone ini, selain menunggu hingga Razer sendiri memperkenalkannya secara resmi nanti.

: ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger