Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Resmi Meluncur di Indonesia, Berikut Harga Spesial LG G6 Plus dan Q6 Plus

Advertisemen
Resmi Meluncur di Indonesia, Berikut Harga Spesial LG G6 Plus dan Q6 Plus

[ad_1]
Copyright ©facebook: LG

Oktekno.com â€" LG Q6 Plus dan LG G6 Plus merupakan duo Smartphone terbaru besutan LG yang sudah hadir di Indonesia beberapa waktu yang lalu melalui early bird, akan tetapi mulai hari ini perusahaan asal Korea Selatan tersebut mulai memasarkan perangkat terbarunya tersebut lebih luas lagi yakni melalui beberapa situs e-commerce lainnya.

Tidak hanya melalui situs e-commerce Indonesia saja melainkan beberapa outlet offline yang ada di beberapa wilayah juga telah menyediakan LG Q6 Plus dan LG G6 Plus ini, “Kemudahan ini tak hanya hadir dari luasnya distribusi keduanya, namun juga melalui pena-waran khusus yang kami berikan untuk menandai peluncurannya di Indonesia.” Seperti itulah yang diungkapkan oleh perwakilan LG Mobile Indonesia.

Simak Nih: Asus Zenfone 4 Selfie Lite Resmi Diluncurkan, Berikut Harganya

Untuk penawaran khusus dari LG untuk kedua perangkat Smartphone tersebut berlaku mulai hari ini tanggal 9 Oktober hingga tanggal 29 Oktober 2017 mendatang, lalu bagaimana dengan harganya?

Copyright ©LG

Untuk masalah harga LG G6 Plus nantinya akan dibanderol seharga Rp 8.999.000 yang mana para konsumen yang membeli perangkat tersebut selama event sale akan mendapatkan cashback sebesar Rp 600.000, sedangkan untuk LG Q6 Plus yang memiliki banderolan harga normal seharga Rp 3.699.000, para konsumen nantinya bisa mendapatkan cashback sebesar Rp 300.000. Terlebih lagi duo Smartphone tersebut juga telah dibekali dengan pelindung khusus.

Ketahui Yuks: Tips Menjaga Privasi Smartphone Kalian dari Berbagai Ancaman

Penawaran spesial dari LG Mobile Indonesia untuk Smartphone LG G6 Plus dan LG Q6 Plus ini bisa ditemukan di 15 situs e-commerce Tanah Air. “Luasnya opsi untuk mendapatkan secara online harapannya semakin memudahkan masyarakat mendapatkan smartphone terbaik LG yang hadir dengan tiga fokus inovasi.” Seperti itulah yang diungkapkan oleh Heegyun Jang selaku Head of LG Mobile Communication Indonesia.

Smartphone kelas menengah besutan LG ini memiliki usungan layar FullVision dengan aspek ratio 18:9 dan menerapkan konsep desain layar Bezel-less sebesar 5.5 inch, untuk masalah kualitas tampilannya sudah tidak perlu diragukan lagi karena LG Q6 Plus ini dapat menghasilkan kualitas Full HD+ 2.160 x 1.080 piksel dan diklaim mampu bersaing dengan Galaxy Note 8.

Berikut situs e-commerce dan bank yang berperan dalam penawaran spesial LG Q6 Plus dan LG G6 Plus:

E-commerce Bank
bhinneka.com Bank Mandiri
blibli.com BCA
bukalapak.com Bank Mega
dinomarket.com Bank OCBC
elevania.co.id
erafone.com
es.id
Jd.id
lazada.co.id
mataharimall.com
point2000.com
shopee.co.id
telesindoshop.com
tokopda.com
tokopedia.com

Baca Juga: daftar harga smartphone Lg terbaru indonesia


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger