Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Reveiw dan sinopsis film baby driver, aksi ngebutnya we o we be ge te

Advertisemen
Reveiw dan sinopsis film baby driver, aksi ngebutnya we o we be ge te

[ad_1]

Hai dulur-dulur, pie kabare ? esih penak jamanku to ?, Gini loh kalo ini kami aka membahas tentang film terbaru yaitu baby driver, tentu disertai tentang review dan sinopsis film baby driver ini tentunya, yah udah ketebak ceritannya kayak gimana kan dari judulnya aja jelas ini adalah film kebut-kebutan dan ugal-ugalan, yang penuh dengan aksi-aksi yang bikin tegang, dan film ini mengekspos skill si baby ini dalam mengemudi dan juga di lengkapi dengan musik-musik yang enak di dengerin.

Jadi salah satu pelajaran yang kami dapat dari flm ini adalah, kalo mau bawa mobil muter musik yang classic-classic di jamin ketampanan akan bertambah 32%, sedangkan untuk alur ceritanya adalah menceritakan pengemudi dengan nickname baby, jadi film ini bukan menceritakan seorang bayi yang kebut-kebutan, atau seorang bayi yang punya kekautan mutan terus di gembor-gemborkan filmnya berbudge mahal atau film dari anak pasangan artis indonesia, tapi gak laku di bisokop, bukan itu ya dulur-dulur, nah biar membaca sinospsis dan review kami lebih beradenalin, mari kita tonton trailernyaa pada video berikut.

 

Untuk cast silahkan kalian cari sendiri soalnya udah banyak banget blog-blog yang kasih nama-nama pemain dari film ini jadi untuk castingnya kami gak akan melakukan list.

Nah lalu gimana ini jalan ceritanya ? jalan atau alur ceritanya ya kebut-kebutan, tapi ya gak sesimple itu sih, banyak konflik yang terjadi dan menurut kami konflik ceritanya cukup menarik, nah ceritanya si baby ini ada masalah dengan seorang bos yang pekerjaanya adalah membuat strategi untuk merampok bernama doc, kebeneran si odoc ini melihat kemampuan baby dalam mengemudi bahkan ketika waktu kecil, yang akhirnya karena kesalahan si baby ini dia terikat dengan doc sebagai pengemudi andalan doc ketika akan merampok.

aksii ngebut baby driver

Dan si baby di berikan pekerjaan ini setelah beberapa tugasnya maka dia akan terbebas dari doc, nah disni bener-bener kemampuan nyupir si baby ini di tunjukin habis-habisan, bagi teman-teman yang suka ama film fast farious kayaknya juga bakal suka film ini, apalagi ketiak aksi-aksi kejar-kejaranya ama polisi setelah merampok itu seru banget.

baby driver kebut-kebutan

sinopsis baby driver : kebut-kebutan

Disni sosok baby pendiem dan misterius tapi manusiawi lah ada konflik di batinnya, gak kaya boy, udah pinter, ahli pura-pura ngebut, dan anak yang sholeh, tapi beby gak seperti itu, doi di ceritakan masih muda dan masih menggebu-gebu dalam mengambil sebuah keputusan, selain itu baby ini juga punya hobi merekam pembicaraan lalu di mixing kaya eka gustiwana gitu lah.

Di sisi lain orang-orang yang mgengeksekusi aksi perampokan itu juga punya konfliknya masing-masing, baby sendiri sering kena bully oleh mereka sebab si baby selalu memakai earphone, mereka mengangap baby itu gak memperhatikan ketika mereka sedang rapat dan melakukan rencana permapokan, tapi ternyata baby bisa mendengar itu semua bahkan paling hapal rencana-rencananya, disni mulai pada mengakui kemampuan baby bahwa dia tidak cuma berkemampuan jadi kang supir.

rencana perampokan baby driver

rencana perampokan baby driver

Selain itu juga konflik antara baby dan seorang gadis yang cukup menarik disni, apalagi kan baby kepengennya hidup bahagia dan tidak terjebak di dunia hitam dengan gadis ini, nah disni juga kita nanti akan melihat cara-cara baby bebas dari dunia hitam ini dan hidup bahagia dengan gadisnya ini. Oh iya si baby ini cukup kasian sih, anak yatim piatu, bapak ibunya meninggal dalam kecelakaan, dan akibat kecelakaan ini juga baby sering menggunakan earphone karena kupingnya mengalami kerusakaan dan suka berdengung, untuk menguarangi hal tersebut akhirnya baby menemukan cara dan selalu menggunakan earphone.

earphone yang di gunakann baby

earphone yang di gunakann babyearphone yang di gunakann baby

Nah disni kan di ceritakan baby pengen lepas dari keluar dari dunia ini, jadi apakah baby bisa keluar dari dunia ini atau makin terjerumus kedalam ? mendingan temen-temen nonton deh film ini sendiri, terus kalo udah kelar nonton, ikut berparitisipasi juga mereview film baby driver ini ya di kolom komentar, karena sumbangan kata-kata anda sangat berarti bagi kami loh, ya itung-itung tambah refrensi buat teman-teman yang baru baca artikel ini juga biar makin mantep kalo mau nonton film ini, dan demikian sinopsis film baby driver yang dapat kami berikan kepada teman-teman.


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger