Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Review dan sinopsis film going in style, para kakek yang lagi lucu-lucunya

Advertisemen
Review dan sinopsis film going in style, para kakek yang lagi lucu-lucunya

[ad_1]

Yaps, kali ini kita akan mereview film going in style, dan tentu dilengkapi dengan sinopsis dan alur ceritanya, film komedi 2017 ini adalah komedi para kakek yang lagi lucu-lucunya, ideologi yang mereka punya gak kaya ideologi anak yang sok-sokan kiri di indonesia ini giliran di gertak jawab “kami cuma ikut-ikutan kok” nah tapi berbeda dengan kakek-kakek yang ada di film going in style, mereka punya ideologi yang kuat, terutama melawan kapitalisme sebuah bank dengan cara…..

nah sebelum di lanjut biar bacanya lebih jos, silahkeun tonton trailler going in style ini terlebih dahulu

 

Castingnya aja penuh dengan kakek-kakek yang mempunyai talenta, lihat saja ada Morgan Freeman, Michael Caine dan Alan Arkin, kakek-kakek ini memang sudah di ragukan lagi dengan kemampuanya beracting, dari acting serius sampai acting konyol.

Bercerita tentang Michael Caine yang datang ke bank yang membawa surat tagihan dari bank karena telat membayar, nah ketika sedang mengobrol dan obrolannya tentu sangat absurd karena trailler bank atau manager bank agak kurang jelas disni yang jelas orang yang melayani michael caine ini juga absurd dan penuh intimadasi terhadap seorang kakek tua, tiba-tiba ada segrombolan perampok yang merampok bank tersebut.

Diantara perampok ada yang mendekati kakek michael caine, dan perampok ini ternyata berbudi luhur tinggi sehingga seorang jompo di perlakukan khusus oleh perampok ini, dan michael caine pun memberikan surat tersebut kepermapok lalu perampok menjawab “oh saya turut prihati anda menjadi korban sistem yang korup yang tidak berpihak pada warga” sungguh perampok yang bijak dan patut di tiru oleh para perampok diluar sana.

Kesialan kakek michael caine ternyata tidak sampai disitu, setelah di tagih oleh bank, ternyata uang penisun di perusahanya membekukan uang pensiunnya, di tengah pengumuman sang kakek berkata “30 tahun kami bekerja untuk perusahaanmu, setelah itu kami bukan berarti apa apa bagi kalian?”

Nah akhirnnya keburukann menimpanya lagi, kakek itu mendapatkan surat berawana merah dari bank, berarti dalam beberapa hari harus sudah mengosongkan rumah dan rumah disita bank, akhirnya si kakek berdiskusi dengan teman-temannya yang tentu sesama jompo untuk mengajak mereka melakukan ide yang cukup mustahil dikerjakan untuk ukuran kakek-kakek sesuia mereka, yaitu merapok bank, ok bisa dibayangkan grombolan kakek-kakek merampok bank kan ?

Awalnya teman-temannya tidak setuju, tetapi lama-lama mereka berfikir dan akhirnya setuju, dan mereka akhirnya mencoba hal-hal kecil yaitu mencuri di supermarket, dan tentu sudah bisa di pastikan mereka gagal total dan tertangkap.

aksi kejar-kejaran yang seru

aksi kejar-kejaran yang seru

Akhrinya mereka berfikir bagaimana caranya agar bisa menjadi permapok ya pro, dan akhirnya mereka menemui mantan menantu dari kakek michael caine dan si menantu menujukan ke tempat orang yang sudah pro dalam hal rampok merampok, dan disni si kakek-kakek ini mulai dibekali dan dinasihati cara menjadi perampok yang baik dan benar, tata cara dari awal hingga akhir.

going in style indonesia

cara berdiskusi para kakek

Mereka berlatih, berolah raga agar stamina mereka mampu untuk menjadi perampok yang baik hati, disni ketegangan mulai terjadi, dan tentu kelucuan-kelucuan dari tingkah para kakek ini juga menjadi.

latihan menembak

latihan menembak

Nah apakah kakek-kakek ini bisa merampok bank dengan lancar ? oh tentu tidak ada keseruan-keseruan yang terjadi ketika para kakek ini merampok bank.

Kayaknya segitu aja deh review dari kami, kelanjutannya yang lebih seru kalian harus nonton sendiri, apakah rampoknya berhasil ? dan apa yang terjadi setelah merampok ?


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger