Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Sambut Sail Sail 2017, Yuk Ikut Lomba Menulis di Blog

Advertisemen
Sambut Sail Sail 2017, Yuk Ikut Lomba Menulis di Blog

[ad_1]

Hajatan Sail Sabang sudah semakin dekat, sejumlah promosi juga terus digeber, salah satunya lewat lomba blog yang sudah digelar sejak 1 Oktober lalu hingga 31 Oktober mendatang.

Lomba yang dikemas dalam dua kategori ini, yakni blogging biasa dan SEO Competition ini diharapkan bisa berdampak luas baik bagi wisatawan ataupun masyarakat luas serta warganet untuk tetap up to date informasi agenda Sail Sabang 2017 yang nantinya akan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo.

Untuk ketentuan dan syarat lomba sendiri bisa diakses langsung lewat laman disbudpar.acehprov.go.id/sailsabang2017 dengan mengangkat tema “Sabang sebagai Pelabuhan Hub Wisata Bahari Internasional”, dimana ada total hadiah 17 juta rupiah bagi juara berupa uang tunai serta doorprize menarik dan piagam.

Selain lomba, nantinya pada tanggal 4 November, panitia penyelenggara juga akan menggelar kegiatan flash blogging di Banda Aceh yang akan mempertemukan blogger untuk berdiskusi dan ngeblog bareng selama 60 menit dengan memperebutkan berbagai hadiah hiburan seperti gadget dan lainnya.

Adanya agenda blogging ini, nanti juga bisa memberikan citra positif bagi kegiatan Sail Sabang 2017, sehingga mudah ditemukan dan dicari informasi lewat mesin pencari seperti Google serta menjadi media alternatif promosi yang bisa ditemukan oleh masyarakat (warganet) baik berupa atau artikel yang ditulis oleh blogger yang ada di Indonesia.

Jadi, tunggu apalagi? Ikuti keseruan dan mari eksplor Pulau Weh dan menulis tentang keindahan bahari Sabang.


[ad_2]
Source link
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger