Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Samsung HMD Odyssey Virtual Reality Sangat Menantang Akan Diluncurkan Segera!

Advertisemen
Samsung HMD Odyssey Virtual Reality Sangat Menantang Akan Diluncurkan Segera!

[ad_1]
Copyright ©GSMArena

Samsung HMD Odyssey Virtual Reality Sangat Menantang

Oketekno.com â€" Diketahui bahwa Samsung kali ini meranah keluarkan Virtual Reality atau kerap disebut dengan VR. Nama produk terbaru yaitu Samsung HMD Odyssey VR yang mampu menampakkan tipe layar AMOLED serta memiliki ukuran layar 3.5 inchi secara ganda.

Terdapat headphone AKG, dua kamera untuk Spacial Awareness atau kesadaran dan juga dua pengendali gerak. Samsung HMD Odyssey ini telah diciptakan untuk memiliki suatu pengalaman AR Mixed Reality Microsoft serta  untuk sebuah tantangan perangkat dari asisten Asus maupun Lenovo Mixed Reality.

Baca Juga Rumor Spesifikasi Samsung Galaxy A5 (2018), Desain Terbaru Lebih Unggul Dual Kamera 16MP

Dalam headset Samsung HMD Odyssey VR ini mendukung adanya 3.5 inchi dan mampu memberikan pengemas dengan resolusi berukuran 1600 x 1440px serta 90/60Hz refresh rate yang cukup canggih dan maksimal dalam penggunaannya.

Samsung HMD Odyssey Virtual Reality
Copyright ©YouTube

Sedangkan untuk accelerometer sensor terdapat 6 sumbu, gyroscope, compass, proximity sensor dan dua kamera dibagian papan. Jadi anda bisa melakukan sesuka hati anda di sekitar rumah anda tanpa ada keraguan maupun kekhawatiran anda terhadap dinding.

Headphone AKG ini sudah terlampirkan dan menyediakan sound dengan spesial 360 derajat di dalam Samsung HMD Odyssey VR. Bila anda tidak terbiasa menggunakan Microsoft’s Mixed Reality maka bisa tonton videonya.

Baca Juga Samsung Galaxy Note 8 Kalahkan PenJualan Galaxy S8, Benarkah?

Perlu anda ketahui bahwa Samsung HMD Odyssey VR ini telah dibanderol sekitar $499 atau setara Rp 6 jutaan, produk ini akan tersedia sebelum akhir tahun 2017 dan akan dirilis di beberapa negara diantaranya Amerika Serikat, China, Brazil, Hong Kong dan Korea. Apakah Indonesia termasuk? Sampai saat ini masih belum diketahui lebih lanjut, untuk pasar global untuk headset Samsung HMD Odyssey VR ini.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Vivo Terbaru


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger